Servis Toyota di Rumah Pakai THS-Auto2000 Home Service Bisa Dapat Hadiah

16/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Servis Toyota di Rumah Pakai THS-Auto2000 Home Service Bisa Dapat Hadiah
Selama Anda #dirumahaja, layanan THS-Auto2000 Home Service memberikan promo gratis pengecekan dan juga ada hadiah uang tunai. Cara mendapatkannya pun mudah.

Saat ini pemerintah masih mengimbau agar seluruh masyarakat Indonesia tetap diam di rumah. Bahkan tradisi mudik Lebaran yang selalu dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri juga dilarang. Meski begitu, perawatan kendaraan harus tetap dilakukan.

>>> Beli Mobil di Auto2000 Digiroom Bisa Dapat Uang Elektronik Rp1 juta

Walau #dirumahaja dan mobil tidak dipakai, rutin melakukan perawatan berkala tetap wajib dilakukan. Minimal mengecek kondisi cairan di mobil serta ban.  Tapi bila tidak mau repot atau mungkin Anda kurang paham mengenai mobil, maka bisa percayakan pada THS-Auto2000 Home Service.

Gratis 50 Item Pengecekan

Layanan Auto2000 Home Service

Bebas biaya kunjungan dan gratis 50 item pengecekan

Selama bulan Ramadan, Auto2000 sebagai jaringan dealer resmi Toyota menwarkan program "Ramadhan THS Peduli". Melalui program ini pelanggan Toyota bisa mendapatkan gratis pengecekan 50 item pada kendaraan sambil tetap #dirumahaja.

>>> Cek harga mobil baru berbagai merk dan tipe lengkap dengan promo dan diskonnya disini

"THS-Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan," jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Sabtu (16/5/2020).

Bagian yang diperiksa dalam layanan ini merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Ada Hadiah Jutaan Rupiah Buat Komunitas Toyota

Servis mobil Toyota di rumah

Ikuti juga kompetisi antar anggota komunitas Toyota

>>> Cari mobil bekas Toyota dengan pilihan paling lengkap? Cuma ada di Cintamobil.com

Jika Anda termasuk dalam anggota komunitas Toyota, maka Auto2000 memberikan benefit lebih juga menggunakan layanan THS-Auto2000 Home Service. Yaitu hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk yang beruntung.

Cara ikutannya, tinggal buat video singkat maksimal berdurasi 1 menit. Video berisi kegiatan saat kunjungan tim Auto2000 Home Service ke rumah Anda. Buat video sekreatif dan semenarik mungkin lalu uanggah di akun media sosial Instagram paling lambat 18 Mei 2020. Jangan lupa video tersebut juga harus diunggah ke akun Instagram komunitas Anda dan sertakan tag @Auto2000id dan tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja.

>>> Berita menarik lainnya bisa Anda baca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Booking Servis via Auto2000 Digiroom Dapatkan Promo Gratis Cabin Treatment

27/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang ingin melakukan servis berkala kini tak perlu bingung. Booking Servis via Auto2000 Digiroom bisa dapatkan promo gratis Cabin Treatment.

Lihat juga

Auto2000 Tawarkan Bunga 0% untuk Tenaga Medis yang Mau Beli Mobil

04/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia berikan apresiasi untuk tenaga medis dengan memberikan program spesial Paket Spektakuler Tenaga Medis.

Lihat juga

Auto2000 Digiroom Flash Sale, Kapan Lagi Beli Fortuner dan Innova Diskon Hingga Ratusan Juta

25/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang berminat meminang mobil Toyota, sekarang saat yang tepat! Anda dapat memanfaatkan Auto2000 Digiroom untuk dapatkan diskon hingga seratus juta rupiah.

Lihat juga

Review Toyota Avanza 2011

12/12/2018

Editor rate:

Tahun 2011 adalah tahun yang bersejarah lagi revolusioner bagi Toyota Astra Motor dan juga bangsa Indonesia, karena pada tahun ini Toyota menghadirkan generasi ke-2 dari Toyota Avanza. Berikut ini review Toyota Avanza E dan G 2011.

Lihat juga

Toyota Sienta 2020: Harga mobil Toyota Sienta & Promo November

01/11/2020

Toyota

Tepat pada tanggal 2 September 2019, sebuah perubahan apik dari Toyota Sienta hadir untuk masyarakat Indonesia. Berdasarkan masukan positif dari konsumen, versi Facelift-nya kini meluncur. Berikut daftar harga Toyota Sienta terbaru.

Lihat juga
 
back to top