Seru dan Edukatif, TOSCA Adakan Dua Kegiatan Akhir Pekan Lalu

29/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Selain untuk ajang silaturahmi dan senang-senang, ternyata kehadiran komunitas mobil juga bisa menjadi platform yang tepat untuk saling berbagi pengetahuan. Seperti yang ditunjukkan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dengan dua kegiatan sepanjang akhir pekan lalu.

Pada hari penutupan GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang Banten, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) bersama komunitas otomitif antara lain dari Velozity, TEVCI, dan TYCI hadir dalam event ngulik mesin bareng bareng komunitas yang di gagas oleh teman2 TMC (Terace Modification Community).

>>> Saat komunitas TOSCA belajar menjadi jurnalis otomotif

Dalam event kali ini dibahas berbagai hal perawatan standar mobil antara lain filter udara, sensor sensor engine pada kendaraan dan yang sedang hit masalah Volt Stabilezer after market dan mana Volt Stabilzer yang direkomendasikan.

Kegiatan member Toyota Sienta Community Indonesia di GIIAS 2019

TOSCA menghadiri kegiatan Sharing Knowledge yang digagas TMC

“Jadi didalam perawatan kendaran yang kecil kecil sebenarnya dapat dilakukan sendiri oleh kita asal, kita mau dan tahu caranya agar kendaraan kita terhidar dari berbagai macam kendala dijalan,” ujar Edi Wilopo dari Terace Modfication Community.

>>> Sedang mencari Toyota Sienta? Temukan di sini ya

Dalam event kali ini juga ditampilkan modifikasi mesin oleh teman teman TOSCA antara lain Toyota Sienta Turbo milik salah satu member TOSCA Chapter Jogja dan beberapa modifikasi lain semisal Cold Air Intake hasil karya teman teman komunitas yang kerap bereksperimen dengan kendaraanya.

Kegiatan Toyota Sienta Community Indonesia saat mengunjungi 3M Customer Innovation Center

TOSCA mempelajari serba-serbi pemilihan kaca film serta produk Car Care saat mengunjungi 3M CIC

“Ini kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi teman teman TOSCA dan komunitas lainnya dalam memperlakukan kendaraan kita sehari hari agar terhindar dari masalah dijalan,” ujar Nandang Sugianto Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

>>> Promo dan event terbaru bisa dilihat di sini

Selain kegiatan yang berlangsung pada hari penutup GIIAS, TOSCA juga mendapatkan undangan dari PT. 3M Indonesia, di mana produsen produk otomotif dengan kualitas internasional itu mengajak TOSCA untuk mengunjungi 3M Customer Innovation Center (CIC).

”Kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk memahami anggota komunitas TOSCA bagaimana memilih langsung produk Kaca Film dan Car Care and Detailing yang sesuai untuk kendaraan mobil yang mereka miliki, khususnya dari 3M” tutur Iwan Pratama dalam keterangan resminya, Sabtu (27/07/2019).

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top