Senjata Promo Mitsubishi di Tengah Pandemi

20/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Mitsubishi memiliki program penjualan pada sejumlah modelnya. Promo Mitsubishi ini beragam dan berbeda setiap modelnya. Mau tahu lengkapnya? Berikut daftarnya.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah penawaran terhadap penjualan mobil-mobilnya di tengah pandemi Covid-19. 

Program promo Mitsubishi meliputi model Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton, dan L300 dengan menggandeng lembaga pembiayaan Dipo Star Finance. 

"Untuk mendukung itu kita menyiapkan beberapa senjata seperti program-program yang bisa digunakan masing-masing dealer untuk diberikan kepada konsumen," ungkap Head of Sales & Marketing Planning Department MMKSI Andry Indardy dalam bincang virtual, Selasa (19/5/2020).

>>> PSBB Jakarta Diperpanjang, Garansi Dan Servis Gratis Mitsubishi Ikut Diperpanjang

Adapun promo Mitsubishi yang diberikan beragam tergantung dengan modelnya. Berikut daftar program penjualan Mitsubishi di tengah pandemi corona. 

1. Pajero Sport

Promo Pajero Sport yang diberikan Mitsubishi adalah solusi pembiayaan fleksibel berupa bunga 0 persen selama satu tahun atau cicilan mulai Rp jutaan, dan atau gratis asuransi selama satu tahun.

Mitsubishi Pajero Sport

Promo Mitsubishi Pajero Sport

Ada juga gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000 km/4 tahun dan mendapat kaca film V-Kool. 

"Jadi pada periode itu konsumen selama masih sesuai pemakaian mereka bisa hanya untuk beli solar aja lah yang dikeluarkan karena secara perawatan kita tanggung sampai 50.000 km," tukas Andry. 

>>> Mitsubishi Xpander Cross Siap Kuasai Pasar ASEAN

2. Xpander Cross

Berbeda dengan Pajero Sport. Solusi pembiayaan yang ditawarkan pada model Xpander Cross berupa pilihan Bunga 0 persen hingga 2 tahun, Smart Cash bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin atau Gratis asuransi hingga 2 tahun, serta pilihan terakhir berupa cicilaan ringan mulai Rp 4 jutaan. 

Pembelian Xpander Cross juga akan disertai dengan Gratis Perawatan Jasa dan Spare Parts 50.000 km/4 tahun serta mendapatkan premium seat cover yang langsung terpasang. Untuk pembelian Xpander Cross Premium Package akan mendapatkan kaca film V-Kool. 

3. Xpander

Mitsubishi juga memiliki promo untuk Low MPV terlarisnya Xpander. Promonya berupa pilihan bunga 0 persen hingga 2 tahun atau smart cash bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin, gratis asuransi hingga 2 tahun, juga cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan. Gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000 km/ 4 tahun juga diberikan bersamaan dengan kaca film dari Konica Minolta. 

Mitsubishi Xpander

Promo Mitsubishi Xpander

4. Eclipse Cross

Sedangkan untuk Eclipse Cross akan mendapatkan kaca film V-Kool serta gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000 km/ 4 tahun. 

Mitsubishi Eclipse Cross

Promo Mitsubishi Eclipse Cross

5. Outlander PHEV

Untuk pembelian kendaraan elektrifikasi Mitsubishi Outlander PHEV, konsumen akan mendapatkan kaca film V-Kool, Gratis Perawatan jasa dan spare parts 50.000 km/4 tahun serta mendapatkan gratis PHEV Charger beserta instalasinya. 

>>> Cek Dimensi Mobil Avanza Biar Sesuai Garasi Rumah Anda

6. Triton

Berbeda lagi dengan pembelian mobil komersial Triton. Konsumen akan langsung mendapatkan Ban MT atau ban pacul khusus pembelian varian HDX, gratis perawatan jasa dan spare parts 40.000 km/2 tahun, juga bunga 0 persen selamma 1 tahun. 

7. L300

Konsumen yang membeli Mitsubishi L300 akan mendapat keringanan berupa bunga 0 persen selama 1 tahun atau cashback Rp 5 juta.

>>> Berita mobil baru yang baru diluncurkan di dunia bisa Anda cari di sini

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top