Seminggu Lagi, Daftar Lengkap Informasi Terbaru Geneva Motor Show 2019

23/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Seminggu Lagi, Daftar Lengkap Informasi Terbaru Geneva Motor Show 2019
Geneva Motor Show 2019 akan diadakan pada Maret nanti. Menjadi salah satu pameran mobil paling ditunggu pecinta otomotif di seluruh dunia, pameran tahun ini disebut akan menjadi panggung pertama bagi beberapa mobil produksi maupun konsep.

Pameran mobil di Jenewa memasuki tahun ke-89 penyelenggaraan. Disebut sebagai salah satu pameran otomotif paling penting di dunia, Geneva Motor Show 2019 akan memamerkan berbagai mobil baru dari puluhan pabrikan. Berikut Cintamobil.com berikan beberapa pabrikan yang menjadikan Jenewa sebagai tempat penampilan pertama lini produk mereka.

1. Aston Martin

Aston Martin Lagonda silver

Versi baru Aston Martin Lagonda akan mendapatkan bentuk konsep di Jenewa

Pabrikan asal Inggris akan mengungkapkan SUV listrik, Aston Martin Lagonda dalam bentuk konsep di Jenewa. Banyaknya persaingan dalam segmen ini membuat Aston Martin tergiur, dan berkomitmen untuk menempatkan SUV untuk produksi tahun 2021, diikuti oleh sedan Lagonda pada 2022. Sebelumnya, Aston Martin mengungkapkan bahwa mereka menginginkan SUV Lagonda sebagai pesaing Rolls-Royce Cullinan, tetapi dengan ‘bahasa desain yang lebih kasar”.

>>> Baca juga: Review Aston Martin Vulcan 2015

2. Audi

Audi e-Tron Q4 berwarna silver

Konsep Audi e-Tron Q4 akan melengkapi model listrik e-Tron

Konsep crossover Audi e-Tron Q4 ada melengkapi model SUV e-Tron yang lebih besar yang akan dijual saat ini. Q4 diharapkan menjadi model listrik terlaris Audi dengan berbagi platform MEB dengan sejumlah kendaraan listrik kecil lainnya dari merek Volkswagen, termasuk ID Neo Golf yang tertangkap kamera beberapa hari terakhir. e-Tron Q4 disebut akan menawarkan sejumlah kapasitas baterai, tetapi dengan jangkauan lebih dari 322 km/jam.

>>> Review Audi e-tron GT 2019: Konsep Listrik yang Siap Debut di Avengers

3. Bentley

logo Bentley berwarna silver edisi ulang tahun

Perayaan 100 tahun dari Bentley untuk menghormati Sir Henry Birkin

Sebagai perayaan ulang tahun ke-100, Bentley dipercaya akan meluncurkan versi khusus dari Continental GT, 100th Anniversary Continental GT "Blower”. Model ini diluncurkan untuk menghormati Bentley “Blower” yang dikemudikan oleh Sir Henry Birkin. Selain sejumlah sentuhan gaya, Continental GT edisi khusus akan mendapatkan peningkatan daya.

>>> Baca juga: Review Bentley Bentayga V8 2018: SUV Ultra Mewah 'Rasional' Bagi Kaum Jet Set Indonesia

4. BMW

BMW X7 berwarna hitam

BMW X7 akan debut pertama di Jenewa untuk versi produksi

BMW akan membawa berbagai peningkatan dan versi baru dari beberapa lini produknya di Jenewa nanti. Seri 7 yang sudah diperbarui akan mendapatkan debut pertamanya, meskipun baru akan dipasarkan tahun depan. Selain itu, BMW juga akan mengungkapkan versi gerobak dari Seri 3 terbaru. Pabrikan asal Jerman juga akan mengeluarkan X7 yang akan mendapatkan debut pertama di Jenewa untuk versi produksi X7 xDrive40i dan xDrive40i.

>>> Lihat lagi review BMW X7 2019 yang Baru Saja Diperkenalkan Tahun Lalu

5. Honda

Honda Urban EV berwarna putih

Honda akan memperkenalkan mobil konsep Urban EV untuk versi produksi

Honda akan menggunakan pameran motor Jenewa untuk mengungkapkan versi lain dari konsep Urban EV yang sudah mendekati versi produksi. Memiliki kemiripan yang kuat dengan CVCC generasi pertama, Phillip Ross menyebutkan bahwa versi produksi akan diperkenalkan di Eropa pada akhir 2019.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar terlengkap hanya di sini

6. Mazda

Mazda CX-5 berwarna silver

Jenewa akan menjadi tempat perkenalan SUV kompak Mazda CX-5

Selain versi ulang tahun ke-30 MX-5, Mazda juga akan memperkenalkan SUV kompak yang baru, yaitu CX-3 dan CX-5. Model yang diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini sudah lebih dulu mendapatkan gambar teaser dengan tampilan bahasa desain KODO dan SKYACTIV-Vehicle Architecture generasi baru Mazda.

>>> Dapatkan berita seputar pameran dalam dan luar negeri hanya di sini

7. Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Shooting Brake berwarna silver

Mercedes CLA Shooting Brake versi station wagon siap meluncur tahun ini

Rekan senegara BMW ini akan menjadi salah satu pabrikan yang cukup sibuk pada pameran Jenewa. Mulai dari peluncuran versi station wagon dari CLA Class yang dikenal dengan Mercedes CLA Shooting Brake, facelift ringan untuk SUV berbasis C-Class, hingga MPV versi baterai listrik yang akan menjadi model kelima dalam jajaran kendaraan listrik merek EQ.

8. Mitsubishi

konsep Mitsubishi Engelberg Tourer berwarna hitam

Mobil konsep Mitsubishi Engelberg Tourer

Diambil dari sebuah kota kecil di pegunungan Alpen, Mitsubishi akan mengungkapkan mobil konsep SUV berbaterai listrik mereka di Jenewa, Mitsubishi Engelberg Tourer. Mendapatkan kisi-kisi bergaya Outlander generasi berikutnya, bukan tidak mungkin Mitsubishi hanya memamerkan mobil konsep dan tidak buru-buru membawa Engelberg dalam proses produksi. Mitsubishi memang masih belum semangat dalam kendaraan listrik, meskipun sudah meluncurkan versi produksi dari i-MiEV.

>>> Di Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi Pastikan World Premiere Dua Model Baru

9. Polestar

Polestar 2 berwarna putih

Polestar 2 akan menjadi mobil hibrida pertama dari Polestar

Sub merek listrik dan hibrida dari Volvo akan menghadirkan model keduanya sebagai penantang Tesla Model 3. Polestar 2 akan menjadi kendaraan berbaterai listrik dan menjadi kendaraan hibrida pertama pabrikan ini. Disebut memasuki masa produksi tahu depan dengan kisaran jangkauan baterai sekitar 500 kilometer, Polestar 2 akan menjadi model premium mewah dengan kekuatan sekitar 400 daya kuda.

10. Pininfarina

Pininfarina Battista berwarna biru

Rumah desain Italia akan meluncurkan supercar Battista bertenaga 1.900 daya kuda

Rumah desain Italia, Pininfarina, telah membuat kegaduhan dengan rencana mereka untuk memproduksi supercar baru yang siap menaklukan semua trek di muka Bumi. Dan sepertinya, Jenewa akan menjadi tempat yang tepat untuk memamerkan teknologi terbaru mereka. Diprediksi akan mengeluarkan lebih dari 1.900 daya kuda, Pininfarina Battista disebut akan mencetak rekor performa baru dengan percepatan 0-100 km/jam di bawah 2 detik.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Di Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi Pastikan World Premiere Dua Model Baru

21/02/2019

Event - Promosi

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan turut berpartisipasi di pameran otomotif terbesar Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret 2019. Tidak hanya datang sebagai pelengkap, MMS memastikan world premiere atau debut global untuk dua model terbarunya Engelberg Tourer dan ASX 2020

Lihat juga

Mobil Ini Didaulat Sebagai Mobil Terjelek Di Geneva Motor Show 2018

22/03/2018

Event - Promosi

Ada yang terbaik, pasti ada yang terjelek. Secara umum model-model yang dibawa para produsen ke pameran Geneva Motor Show 2018 memiliki desain menarik seperti Aston Martin Lagonda, McLaren Valkyrie, Toyota Gazoo Racing (GR) Supra, SIN R1 550, mobil terbang Pal-V Lyberty dan yang lain. Namun, tidak semuanya mendapat penilaian bagus dari banyak pengunjung dan pengamat.

Lihat juga

Dari Geneva Motor Show 2018, Dua Mobil Mahal dan Mewah Ini Tak Boleh Melaju di Jalanan Umum

11/03/2018

Event - Promosi

Pameran otomotif berkelas dunia, Geneva Motor Show 2018 yang berlangsung tanggal 8-18 Maret 2018 jadi arena para produsen mobil beradu kecanggihan teknologi. Berbagai mobil mahal dan super mewah dipublikasikan ke masyarakat internasional, baik yang masih bersifat konsep maupun yang benar-benar diluncurkan untuk dijual. Rata-rata yang dipajang di hall pameran adalah kendaraan berperforma tinggi dan berharga mahal. Seperti dua mobil yang dibawa produsen asal Inggris, McLaren Senna GTR dan Aston M

Lihat juga

10 Mobil Bertenaga Super Besar pada Geneva Motor Show 2018

10/03/2018

Event - Promosi

Bagaimana rasanya mengendarai mobil dengan kekuatan lebih dari 1000 tenaga kuda? Geneva Motor Show menampilkan puluhan mobil terbaru dan beberapa diantara mampu menarik perhatian dengan mobil bertenaga besar yang dihadirkan.

Lihat juga

Ingin Fokus Kendaraan Listrik, Mitsubishi Engelberg Tourer Siap Debut di Geneva

07/02/2019

Mobil baru

Hampir dua tahun setelah Mitsubishi memperkenalkan konsep SUV elektrik e-Volution, konsep SUV elektrik lainnya sedang dalam perjalanan. Dengan nama Engelberg Tourer, Mitsubishi mengungkapkan fokus mereka terhadap kendaraan listrik.

Lihat juga