Semarang, Target Lokasi Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8

17/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Semarang, Target Lokasi Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8
Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8 akan dilaksanakan bulan depan di Semarang. Diharapkan para member komunitas ini hadir. Karena akan ada banyak acara seru dan juga pemilihan ketua umum baru.

Cielo Owner Community akan mengadakan Jambore Nasional ke-8. Kegiatan akbar itu rencananya akan dilaksanakan pada 15-17 November 2019. The Wujil Hotel & Convention, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, merupakan lokasi puncak acara kegiatan tersebut.

>>> Kebersamaan Cielo Owner Community dalam Jambore Nasional di Sentul

Komunitas Honda Accord Cielo ini memang sudah genap berusia delapan tahun. Karena itulah, sekaligus dalam rangka perayaan sewindu keberadaan Cielo Owner Community, akan digelar Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8 selama 3 hari 2 malam.

Mempersatukan Para Member

anggota komunitas Honda Accord Cielo

Akan jadi tempat silaturahmi para member

Dalam Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8, tema yang diangkat adalah "Manunggaling Roso Sewindu". Tema ini diangkat karena berarti Bersatunya ego manusia karena saling bertemu. Diharapkan ini akan terjadi pada acara tersebut.

>>> Promo mobil baru Honda cek disini

"Saya yakin kehangatan bersilahturami dan temu kangen antar member akan semakin terasa ketika peserta nanti hadir," kata Vita, Ketua Pelaksana Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8.

Ada Pemilihan Ketua Umum

pemilik Honda Cielo

Akan ada juga pemilihan ketua umum baru

>>> Pilihan mobil bekas Honda Accord paling lengkap ada disini

Dalam acara yang akan bernuansa army look tersebut, Ipunk, Koordinator Rapat Besar Anggota juga berpesan agar seluruh member Cielo Owner Community hadir. Karena bakal ada pemilihan Ketua Umum Cielo Owner Community periode 2019-2021.

"Diharapkan seluruh member hadir di acara Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8 tahun ini, karena acara ini juga akan menentukan arah komunitas mobil ini ke depannya," pungkas Ipunk.

>>> Berita komunitas lainnya baca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top