Semangat Let’s Go Beyond, Toyota Memperkenalkan 13 Produk Andalan pada IIMS 2018

20/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
Semangat Let’s Go Beyond, Toyota Memperkenalkan 13 Produk Andalan pada IIMS 2018
Indonesia Internasional Motor Show memang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Toyota. Pada Gelaran IIMS 2018 kali ini, Toyota all-out mempromosikan semangat Let’s Go Beyond serta memperkenalkan produk-produk terbarunya.

Berada pada booth seluas 900 m2 di Hall D1A, JIExpo, Toyota memperkenalkan 13 produk andalannya yang didominasi oleh warna merah, biru, dan chrome. Empat zona yang dikhususkan untuk produsen asal Jepang ini terbagi menjadi empat kategori produk yang ditampilkan

Zona pertama merupakan Adventurous Zone yang diisi oleh dua line up SUV andalah Toyota, Rush dan Fortuner. Untuk Family Zone, Sienta, Innova, Avanza dan Calya menjadi empat mobil keluarga Toyota yang dipamerkan. Agya, Vios, New Yaris dan All New C-HR bisa dilihat sebagai line up untuk zona Fun to Drive dan kendaraan Premium & Business Zone diwakili oleh Toyota Vellfire dan Voxy.

Gambar yang menunjukan presiden direktur Toyota Tashihiro Nakata

Toyota menjadi salah satu produsen aktif IIMS 2018

All New C-HR memang menjadi penarik perhatian sebagai generasi terbaru Compact SUV dengan desain dan engineering khussu Toyota. Toyota mengungkapkan bagaimana C-HR menjadi kendaraan yang memposisikan diri sebagai kendaraan Against Stereotype yang memberikan perspektif berbeda tentang bagaimana sebuah kendaraan dirasakan.

>>> Baca juga Toyota berjaya dengan peningkatan penjualan selama Triwulan I

Begitu juga dengan New Yaris yang diluncurkan pertama kali pada Februari 2018 mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia. Desain dinamis dan sporty membuat Yaris meraih angka penjualan sebesar 1.287 unit bulan lalu dengan pangsa pasar 39%.

Tak lupa, All new Toyota Rush yang resmi dipasarkan pada Januari 2018 lalu juga mendapatkan respon antusias dari pelanggan. Meraih pangsa pasar 44.5 %, All New Rush terjual 12.018 unit secara wholesale sepanjang Januari – Maret 2018 lalu.

Gambar yang menunjukan presiden Jokowi ketika mengunjungi booth Toyota

Presiden Jokowi ketika mengunjungi booth Toyota

IIMS merupakan salah satu ajang promosi Toyota-Astra Motor yang konsisten menghadirkan semangat Let’s Go Beyond. Sejalan dengan yang diungkapkan oleh Yoshihiro Nakata, Presiden Director Toyota-Astra Motor di sela-sela opening day IIMS 2018.

>>> Baca juga berita event lainnya disini

“Kemajuan di berbagai bidang telah membuat ekspektasi masyarakat terus berkembang, termasuk terhadap produk otomotif. Ini merupakan tantangan bagi pelaku industri dan juga bagi Toyota sebagai produsen terbesar otomotif dunia, untuk terus menekankan semangat improvement yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” jelasnya.

Gambar yang menunjukan jajaran direksi Toyota dengan slogan Let's Go Beyond

Toyota mempromosikan semangat Let's Go Beyond

Meskipun tidak menetapkan target penjualan, TAM menggelar program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan yang memberikan bonus kepada pembeli yang melakukan pembelian saat IIMS 2018. Pelanggan yang membeli Avanza, Calya, Sienta, Kijang Innova, Yaris, dan Fortuner akan mendapatkan kesempatan dari undian yang akan dilakukan setiap bulan, mulai dari April sampai Juni.

Bagi pengunjung yang masih ingin melihat penampakan debutan-debutan baru untuk pasar otomotif Indonesia, IIMS 2018 masih akan berlangsung 9 hari lagi sampai 29 April nanti di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top