Semakin Nyaman! Dari Jakarta Menuju Taman Safari Naik Bigbird Aja, Ini Tarifnya

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Semakin Nyaman! Dari Jakarta Menuju Taman Safari Naik Bigbird Aja, Ini Tarifnya
Berwisata ke Taman Safari kini tidak perlu repot-repot lagi. Melalui layanan Bigbird terbaru Anda tinggal duduk saja dan menikmati perjalanan.

Bigbird layanan shuttle bis dari PT Blue Bird Tbk, secara resmi meluncurkan rute wisata terbarunya dengan tujuan kawasan wisata di Puncak, yaitu Taman Safari Indonesia. Peluncuran rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Bigbird untuk memperluas jangkauan layanan dari program “Bigbird Jalan-Jalan”.

>>> Mobil China Belum Memikat Blue Bird, Ini Alasannya!

Layanan baru Big Bird ke Taman Safari

Rute wisata terbaru dari Bigbird tujuan wisata Taman Safari Indonesia 

Selain itu, peluncuran rute baru menuju kawasan Puncak ini juga menjadi bagian dari sinergi Bigbird dengan kampanye dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) yang mengajak masyarakat untuk memanfaatkan angkutan umum massal dalam bepergian menuju titik wisata, mengingat tingginya volume kendaraan pribadi menjadi salah satu penyebab kemacetan di kawasan Puncak.
 
“Kami antusias untuk bisa memperluas jangkauan rute di program Bigbird, yang mana kesempatan kali ini adalah Taman Safari Indonesia. Dengan popularitas Taman Safari Indonesia dan lokasi wisata di sekitarnya, serta potensi yang dimiliki oleh program Bigbird Jalan-Jalan, kami yakin pembukaan rute Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan menuju Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

>>> Review Tesla Model X 75D 2016: e-Taxi Bluebird yang Mewah dan Ramah Lingkungan

Taman Safari Indonesia Puncak Bogor

Taman Safari Indonesia

>>> Pilih mobil bekas idamanmu, Cek harganya di sini!

Dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M, masyarakat cukup dengan membayar tarif sebesar Rp 400.000,- maka akan mendapatkan tiket perjalanan pulang pergi (PP) bersama layanan Bigbird, tiket masuk Taman Safari dan House Panda Safari, makanan ringan serta paket asuransi Jasa Raharja. Layanan rute ini beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu, dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M pada pukul 06.00 WIB.

“Kami tentunya berharap dengan adanya program dari Bigbird Jalan-Jalan yang menjadi andalan dari masyarakat ketika bepergian ke tempat wisata tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi ini dapat memberikan kontribusi terhadap program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam mengoptimalkan penyediaan layanan angkutan umum massal menuju kawasan-kawasan wisata.” tandasnya.

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terbaru di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mobil China Belum Memikat Blue Bird, Ini Alasannya!

08/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Harga murah dan fitur berlimpah belum cukup memikat Blue Bird untuk menggunakan merek Wuling Confero S sebagai armada taksi baru. Masih ada banyak hal yang sangat dipertimbangkan untuk menggunakan mobil China tersebut.

Lihat juga

Dukung Gelaran Formula E Di Jakarta, Bluebird Kerahkan Armada Listrik

23/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, yang mana Jakarta menjadi tuan rumah Formula E yang akan dilangsungkan pada bulan Juni 2020 mendatang. Pengumuman tersebut sudah resmi dan merupakan yang pertama kali dan akan dimulai pada tanggal 6 Juni 2020. Dari pihak Bluebird ikut mengerahkan unitnya untuk ikut menyemarakkan ajang konferensi Pers dari gelaran Formula E.

Lihat juga

Gandeng Telkomsel, Bluebird Hadirkan Layanan Berbasis IoT

28/08/2019

Event - Promosi

5 menit

Tak bisa dipungkiri lagi, komputerisasi dan internet telah menjadi elemen penting dalam Industri 4.0. Tak terkecuali Bluebird, yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk menciptakan layanan berbasis IoT (Internet of Things).

Lihat juga

Dukung Kelestarian Lingkungan, Bluebird Galakan Program “One Ride One Seed”

01/08/2019

Pasar mobil

5 menit

Sebagai salah satu layanan taksi terbesar di Indonesia, Bluebird memahami pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Bekerja sama dengan WWF, mereka menggalakan program One Ride One Seed.

Lihat juga

Gunakan Tesla Model X dan BYD, e-Taxi Bluebird Siap #BirukanLangitJakarta

23/04/2019

Pasar mobil

Dalam peluncuran layanan e-Taxi Bluebird yang dilakukan pada kantor pusat Bluebird di Mampang Prapatan, Senin (22/4) kemarin, Bluebird mencetak sejarah dengan meluncurkan taksi bertenaga listrik pertama di Indonesia.

Lihat juga