Selebrasi “Datsun Exhibition” Di Berbagai Kota, Dilanjutkan Dengan Event Touring Sidoarjo-Surabaya

24/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Selebrasi “Datsun Exhibition” Di Berbagai Kota, Dilanjutkan Dengan Event Touring Sidoarjo-Surabaya
Tak puas akan perkenalan 2 produk teranyarnya yakni Datsun GO dan Datsun GO+ Panca di beberapa Mall Indonesia, kini dilanjutkan dengan pagelaran Event Touring di Jawa Timur. Dengan rute panjang dari cabang Nissan Datsun Sidoarjo diteruskan ke beberapa titik hingga menuju Surabaya.

Suasana acara Touring Datsun dimulai dari dealer Nissan Datsun Sidoarjo dan berakhir di Surabaya

Suasana acara Datsun Touring Sidoarjo-Surabaya

Titik awal dimulai dari dealer Sidoarjo lalu menuju Surabaya dengan urutan Dealer A. Yani, Jemursari, Pucang, Basuki Rachmat dan terakhir ditutup dengan acara Buka Puasa bersama. Acara pagelaran ini memberikan dampak positif bagi pihak PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) terutama dalam memperkenalkan produknya yakni Datsun GO Hatchback dan Datsun Cross yang berdiri dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV).

Foto segenap perwakilan Datsun Surabaya di dealer resmi Nissan Datsun Basuki Rachmat, Surabaya

Foto bersama segenap perwakilan pihak Nissan Datsun Surabaya

>>> Artikel Terkait:

Di sisi lain, Bharata Prima Wardhana selaku Area Manager Datsun menuturkan kepada pihak Cintamobil.com, “Selain sebagai perkenalan kepada masyarakat, acara ini juga menjadi ajang uji coba bagi Datsun Cross 2018 menggunakan transmisi teranyar Continuous Variable Transmissions (CVT).” Memang tidak dipungkiri, ketika dicoba mengarungi alur kota padat pengendara dengan bertepatannya bulan Ramadhan, Datsun Cross terlihat menyuguhkan performa prima dan bertenaga dalam meliak-liuk di area kemacetan.

Detik-detik sesaat tiba rombongan Datsun di dealer resmi Nissan Datsun Basuki Rachmat

Detik-detik sesaat rombongan Touring Datsun tiba di Dealer Basuki Rachmat, Surabaya

Dibanderol mulai dari harga Rp. 161 juta, Datsun Cross optimis mampu mendapatkan minat masyarakat perkotaan. Bahkan jika dilihat kategorinya sebagai SUV 7 Seaters dengan harga paling terjangkau, mobil teranyar ini akan berdiri sendiri tanpa saing. Di sisi lain, rasanya sepakat jika desain bodi kekarnya mampu menyihir masyarakat Indonesia. Menariknya, mobil kekar besutan PT. NMI ini bisa Anda bawa pulang dengan DP Rp. 15 juta.

Tampilan Datsun Cross 2018 dikemas dengan bodi maskulin tanpa menghilangkan fungsinya sebagai SUV

Datsun Cross 2018 menjadi produk SUV teranyar berkapasitas 7 orang

>>> Baca juga:

Share this post:
 
back to top