Selamat! Cintamobil TV Akhirnya Tembus 100.000 Subscribers

07/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Selamat! Cintamobil TV Akhirnya Tembus 100.000 Subscribers
Yes, channel Youtube Cintamobil TV akhirnya tembus 100.000 subscribers setelah melewati waktu 15 bulan. Sebagai apresiasi Cintamobil TV a.k.a Cintamobil.com menyiapkan mini game dan giveaway menarik buat para pemirsa.

Cintamobil.com mencapai titik spesial dimana channel resminya di Youtube, Cintamobil TV meraih 100.000 subscribers pada 6 Desember 2019. Ini adalah pencapaian istimewa mengingat Cintamobil TV dibangun dari 0 dengan subscribers awal para kontributor Cintamobil.com itu sendiri.

Tampilan mobile Channel Youtube Cintamobil TV

Tampilan channel Youtube Cintamobil TV versi mobile

Join pada 10 September 2018, Cintamobil TV hadir sebagai referensi bagi konsumen mobil di tanah air dengan fokus utamanya review mobil, baik baru maupun bekas. Selain itu juga ada tips dan trik, panduan jual beli mobil, hingga komparasi antar model yang disajikan secara apik oleh host-host professional bersama seluruh tim. Video pertamanya diunggah pada 10 Oktober 2018 tentang analisa Toyota Kijang Innova 2016 sebagai alternatif lain para pemburu Xpander. Seiring berjalannya waktu, video yang diunggah semakin bertambah hingga kini mendekati 300 video dengan total tayangan lebih dari 16 juta views. Tim video telah bekerja keras untuk pencapaian ini.

Subscribers channel Cintamobil TV juga makin meningkat dengan penambahan setiap hari hingga mencapai 100 ribu saat ini. Namun itu tidak serta merta didapat, butuh waktu panjang selama 15 bulan untuk mencapai angka tersebut.

>>> Sambut 100.000 Subscriber, Giveaway Cintamobil TV Bagikan Smartphone Realme C2

Cintamobil TV Siapkan Giveaway Special 100.000 Subscribers

Video pertama Cintamobil TV

Sebagai apresiasi, Cintamobil TV a.k.a Cintamobil.com menyiapkan mini game dan giveaway menarik buat pemirsa, khususnya para subscribers yang telah menemani perjalanan Cintamobil TV. Jadi, buat kalian yang belum subscribe segera subscribe untuk dapat mengikutinya. Follow juga akun Instagram @cintamobilcom, dan like halaman Facebook Cintamobil.com.

Instagram Cintamobil.com     Facebook Cintamobil.com

Pantau terus channel Cintamobil TV karena mini game dan giveaway spesial 100.000 subscribers ini akan diintruksikan pada video terbaru berikutnya!

>>> Subscribe Cintamobil TV, Channel Youtube resmi Cintamobil.com!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Cintamobil TV: Menjajal Fitur Wuling Almaz, SUV Keluarga Terbaik Wuling

03/12/2019

Event - Promosi

2 menit

Wuling Almaz merupakan salah satu SUV perkotaan yang menyatu dengan mobilitas kota besar yang dinamis. Berkendara pun semakin nyaman dengan fitur Wuling Almaz yang memudahkan pengendaraan di perkotaan.

Lihat juga

Cintamobil TV: Tips Merawat Transmisi Otomatis dan Menggunakannya Dengan Tepat

30/11/2019

Perawatan dan service

3 menit

Transmisi otomatis memberi kenyamanan lebih bagi pengemudi saat di jalan raya. Namun tentu saja, agar bisa bekerja optimal transmisi harus dalam kondisi terawat dengan baik. Berikut tips merawat transmisi otomatis dan cara penggunaannya secara tepat!

Lihat juga

Cintamobil TV: Yang Baru Dari Mazda2 Facelift dan Mazda CX-5 Facelift

29/11/2019

Jual beli

4 menit

Mazda2 dan Mazda CX-5 mendapat penyegaran yang membuat harga keduanya berganti. Yang satu jadi lebih murah, sedangkan satunya lagi jadi lebih mahal. Lantas apa yang baru dari model Mazda2 facelift dan Mazda CX-5 facelift tersebut?

Lihat juga

Cintamobil TV: Persaingan Mitsubishi Pajero Sport Exceed dan Chevrolet Trailblazer LTZ

20/11/2019

Jual beli

3 menit

Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer sama-sama bergelut dalam segmen Big SUV di Tanah Air. Namun kepergian Chevrolet menjadi wakt yang tepat untuk membandingkan dua mobil ini. Lalu, bagaimana komparasi dua mobil tangguh ini?

Lihat juga

Cintamobil TV: Sebelum Terlanjut, Ketahui Cara Mendeteksi Kerusakan Transmisi Mobil

18/11/2019

Perawatan dan service

3 menit

Ada banyak faktor menyebabkan transmisi mobil mengalami kerusakan yang membuat pemilik harus mengeluarkan biaya besar untuk memperbaiki. Karenanya sebelum terlanjur, sebaiknya pemilik mengetahui cara mendeteksi kerusakan transmisi mobil agar bisa melakukan penanganan awal.

Lihat juga