Seduluran Selawase Menjadi Tema Acara Syukuran Anniversary ke-1 Tevci Banyumas Raya

16/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Seduluran Selawase Menjadi Tema Acara Syukuran Anniversary ke-1 Tevci Banyumas Raya
Setahun sudah Tevci hadir dan eksis didunia otomotif Banyumas Raya, yang mana area plat R ini melingkupi beberapa kabupaten (Purwokerto, Purbalingga dan Cilacap)

Acara ulang tahun pertama Tevci bertempat di Hotel Grand Kanaya Baturaden yang digelar selama 2 hari pada tanggal 12-13 Oktober 2019. Perayaan ulang tahun pertama ini dihadiri 50 member Tevci dari Banyumas Raya, dan juga dihadiri berbagai chapter seperti Tevci Chapter Jakarta, Chapter Purwasuka, Chapter Bekasi Reborn, Chapter Semarang, Chapter Salatiga, Korwil Jatim dan juga undangan dari PKOB (Paguyuban Komunitas Otomotif Banyumas).

>>> Promo mobil baru Toyota Rush ada di sini

Tevci ultah ke-1

Komunitas Tevci merayakan ulang tahun pertamanya

Acara perayaan ulang tahun ini dibalut juga dengan acara tahlil bersama untuk  mengenang ketua umum TEVCI indonesia sebelumnya (Alm. Ugie Sugiant) yang berpulang saat ingin menghadiri deklarasi TEVCI Banyumas Raya setahun silam. "Untuk mengenang Almarhum, sengaja kami mengadakan agenda khusus yaitu doa bersama agar ikatan dan semangat almarhum selalu ada ditengah-tengah Tevci." ungkap Ardi ketua TEVCI Banyumas Raya.

>>> Berita komunitas lainnya cek di sini

Anggota TEVCI

Selama satu tahun komunitas TEVCI  sudah memiliki 50 member anggota

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu Terios berkualitas ada di sini

Event ini sukses terselenggara atas support dari berbagai pihak, baik dari kepanitian maupun dukungan Nasmoco yang menjadi Main Dealer resmi area Jawa Tengah.
Selain itu pemilihan lokasi di Baturaden adalah sebagai cara mempromosikan tempat wisata yang ada di Baturaden kepada member yang berasal dari luar kota.

"Semoga dengan bertambahnya usia, Tevci Banyumas Raya bisa semakin solid serta selalu menjaga silaturahmi dengan komunitas lainnya." ucap Ogu Nasution Ketua Umum Tevci dalam sambutannya.

Acara yang disiapkan selama 2 bulan ini akhirnya sukses terlaksana. Sebagai kenang-kenangan semua member dibawakan oleh-oleh khas Banyumas untuk terus ingat dan bisa kembali lagi satu hari nanti ke Banyumas.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Komunitas Traga Bali, Satukan Pengguna Pickup Isuzu

11/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Traga Bali merupakan kumpulan para pengguna pickup Isuzu Traga yang berdomisili di wilayah Bali dan sekitarnya. Komunitas ini menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi para anggotanya.

Lihat juga

Komunitas Proton Buktikan Masih Eksis di Indonesia

11/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Proton tetap eksis di Indonesia. Mereka ingin membuktikan jika para pengguna mobil asal Negeri Jiran tersebut masih setia menggunakan mobil Proton.

Lihat juga

Belajar Ilmu Jurnalistik Ala Komunitas Velozity Dan Toyota Owner Club

03/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Komunitas Velozity bersama 17 komunitas yang tergabung dalam toyota Owner Club mengikuti seminar dan edukasi dalam melatih ilmu jurnalistik demi mengoptimalkan setiap aktivitas klub berikut pemberitaannya

Lihat juga

Komunitas Datsun Jakarta Bersiap Ramaikan Retromantic 10

30/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Datsun Jakarta menyatakan diri siap meramaikan ajang tahunan penggemar mobil retro, Retromantic. Komunitas ini akan bergabung dengan komunitas Datsun lawas lainnya di Indonesia.

Lihat juga

Uniknya Anniversary Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

30/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) memiliki cara yang unik ketika melakukan Jambore Nasional sekaligus perayaan Anniversary perdananya. Yaitu dengan melakukan victory lap di Sirkuit Sentul.

Lihat juga