Saturday French Automobile Meet-Up 2019 Dipadati Lebih dari 100 Mobil

22/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Saturday French Automobile Meet-Up 2019 Dipadati Lebih dari 100 Mobil
Saturday French Automobile Meet-Up 2019 sukses menjadi lebarannya para penggemar mobil-mobil Perancis. Lebih dari 100 mobil buatan Perancis ditampilkan pada acara ini.

Saturday French Automobile Meet-Up 2019 yang dihelat di Mitra Terrace, Jakarta pada Sabtu (19/10/2019) lalu berhasil disesaki peserta. Panitia menghitung, lebih dari 100 mobil buatan Perancis hadir pada acara ini.

>>> Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Kota Medan

Marius Praktinjo, Ketua Panitia Saturday French Automobile Meet-Up (SFAM) 2019 menilai, perhelatan yang digelar untuk kali kedua itu lebih besar dari perhelatan sebelumnya. "Pesertanya lebih banyak, lebih meriah, tempatnya juga cukup luas," kata dia.

Lebih dari 100 Mobil

komunitas Peugeot

Lebih dari 100 mobil Perancis kumpul di acara ini

Marius juga menilai, teman-teman komunitas mobil Perancis begitu antusias dalam menyambut hajatan akbar tersebut. "Peminat teman-teman komunitas yang hadir jauh lebih banyak dibanding dua tahun silam. Bahkan lebih dari 100 mobil hadir disini," lanjutnya.

>>> Minat beli mobil Renault? Cek promonya disini

Beberapa perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) mobil Perancis yang ada di Indonesia pun turut hadir ke acara ini. Seperti dari Astra Peugeot Indonesia.

komunitas Renault

Lebarannya komunitas mobil Perancis

"Pertama kali saya datang di acara yang sama dua tahun lalu. Dari situ saya sudah cukup terkesan dengan acara ini. Karena acara ini sukses mengumpulkan beragam hal menarik dan juga mobil-mobil yang mungkin jarang orang lihat di jalanan Indonesia yang asalnya dari Perancis," kata Aidil Swastomo, After Sales Service Head Astra Peugeot Indonesia.

Tampilkan Banyak Mobil Klasik Perancis

mobil klasik

Ada banyak mobil-mobil klasik buatan merek Perancis

>>> Cari-cari mobil bekas Peugeot? Cek pilihan lengkapnya disini

Beberapa mobil yang ditampilkan dalam Saturday French Automobile Meet-Up 2019 merupakan mobil klasik. Mulai dari merek Citroen, Peugeot, maupun Renault. Misalnya Citroen Traction Avant yang cukup banyak menarik perhatian pengunjung.

mobil klasik Perancis

Koleksi mobil klasik dari komunitas

"Ada banyak mobil langka yang pada acara dua tahun lalu mereka tidak ikut tampilkan, sekarang ditampilkan," tegas Marius. "Pokoknya kami selalu dukung komunitas-komunitas Peugeot yang ada di Indonesia. Jangan khawatir juga soal suku cadang, karena kami akan bantu penuhi kebutuhan itu," timpal Aidil.

>>> Berita komunitas lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top