Saturday Frenc Automobil Meet-up 2019 Akan Jadi Pameran Mobil Perancis di Indonesia

15/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Saturday Frenc Automobil Meet-up 2019 Akan Jadi Pameran Mobil Perancis di Indonesia
Saturday French Automobile Meet-up 2019 akan menjadi pameran dan gathering pecinta mobil Perancis terbesar di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Para penggemar mobil asal Perancis jangan sampai terlewat nih. Pasalnya, pada Sabtu, 19 Oktober mendatang bakal dihelat Saturday Frenc Automobil Meet-up (SFAM) 2019. Ajang ini disebut-ebut bakal menjadi pameran mobil Perancis terbesar di Indonesia.

>>> Sehat Bareng Yaris, TYCI Gandeng Komunitas Olahraga

Adalah kumpulan para komunitas mobil Perancis yang menjadi inisiator pameran tersebut. Yakni Renault dan Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia, Citroen Club Indonesia (CCI) dan forum komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Gathering Terbesar Penggemar Mobil Perancis

komunitas mobil Perancis

Para penggemar mobil Perancis wajib datang ke acara ini

Marius Pratiknjo, Ketua Pelaksana SFAM 2019 menjelaskan, jika Saturday Frenc Automobil Meet-up 2019 akan menjadi gathering, meet up, dan show mobil serta penggemar mobil Perancis terbesar di Indonesia. Acara yang dilaksanakan di Mitra Terrace, Jakarta Selatan ini pun terbuka untuk umum serta bebas biaya alias gratis.

>>> Promo mobil baru lainnya cek disini

"Kami sangat bangga telah berhasil melakukan event Saturday French Automobile Meet-up tahun 2017 lalu. Dan kami ingin meneruskan event luar biasa ini di tahun 2019. Kami mencoba untuk menghadirkan konsep yang lebih menarik," kata Marius.

Banyak Acara Menarik

mobil klasik Perancis

Mobil klasik milik kolektor akan dipamerkan

Dalam Saturday French Automobile Meet-up 2019 akan dipamerkan mobil-mobil dari beberapa brand asal Perancis. Seperti Peugeot, Renault dan Citroen, baik mobil keluaran terbaru hingga mobil klasik koleksi dari anggota komunitas.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Para pengunjung pun dipersilahkan melihat lansgung serta berbincang dengan pemilik mobil tersebut. Bahkan bakal ada juga Morning Drive, dimana yang berminat bisa ikut keliling sejumlah titik di Jakarta bersama mobil yang dipamerkan tersebut.

Selain itu akan ada juga mobil listrik hasil kreasi anak bangsa yang menggunakan basis mobil Perancis. Kemudian ada juga kontes modifikasi mobil Perancis, Talkshow, Stand Up comedy, serta Live Music.

"Event Saturday French Automobile Meet-up 2019 terbuka untuk dikunjungi oleh siapapun, tidak hanya pemilik mobil Perancis. Juga bisa dijadikan sebagai event wisata dalam kota yang menyenangkan," tukas Marius.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Ulang Tahun Bank BJB Mengundang Komunitas Mobil dengan Produk Aftermarket

17/05/2018

Pasar mobil

Bank bjb merayakan ulang tahunnya dengan cara yang bisa dibilang unik dan berbeda dari bank lainnya. Menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bank bjb mengadakan bjb Autobition dengan konsep member gathering.

Lihat juga

Rayakan Hari Jadi Ketiga, Komunitas Toyota Corolla Tangerang Lakukan Kegiatan Sosial

16/05/2018

Event - Promosi

Merayakan hari jadi ketiganya, komunitas Toyota Corolla, Great Corolla Club Tangerang Raya (GCCTR) mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dilaksanakan di Hotel Lemo, Raya Legok, BSD Tangerang, pada Minggu (6/5/2018).

Lihat juga

Rehabilitasi Citarum, Komunitas Nissan X-Trail Serahkan Puluhan Ribu Bibit Pohon

03/07/2018

Event - Promosi

Banyak berkecimpung dalam dunia otomotif tak menghalangi Komunitas Nissan X-Trail untuk turut peduli terhadap lingkungan.

Lihat juga

Review Citroen C3 R5 2019, Secanggih Versi WRC?

17/06/2019

Editor rate:

Reli kelas R5 atau kini WRC2 dan WRC2 Pro merupakan kelas yang sangat populer dan diminati di Eropa. Karena, konsep reli R5 ini cemerlang, tiap pabrikan yang ikut serta dan membuat mobil kelas WRC (World Rally Championship) diperbolehkan untuk membuat mobil dengan harga yang lebih terjangkau dan dikerjakan langsung oleh engineer pabrikan tersebut. Inilah salah satu mobilnya, sebuah Citroen C3 R5 2019 yang potensial di kelas ini.

Lihat juga

Daftar Harga Renault Triber & Promo terbaru September 2020

01/09/2020

Renault

Sambutlah sang pendatang terbaru di kelas low cost car, kali ini Renault Triber 2020 mencoba peruntungannya bermain di pasar berharga terjangkau di tanah air. Berapa harga Renault Triber ini?

Lihat juga