Sambut Akhir Tahun, Inilah Promo Wuling #SuperBerani

11/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Sambut Akhir Tahun, Inilah Promo Wuling #SuperBerani
Inilah promo Wuling #SuperBerani. Setiap pembelian mobil Wuling di bulan Oktober pelanggan mendapatkan penawaran istimewa serta beragam bonus yang menggoda.

Masuk tiga bulan terakhir 2020 nuansa akhir tahun kian terasa. Para produsen otomotif terus melakukan beragam upaya untuk meningkatkan penjualan. Termasuk Wuling Motors (Wuling) yang tak ingin melewatkan begitu saja.

Di bulan Oktober ini Wuling kembali menghadirkan program penjualan berupa Promo Wuling #SuperBerani. Wuling menawarkan banyak gratisan hingga beragam bonus. Promo berlaku sepanjang satu bulan. Bagi konsumen yang membeli mobil baru Wuling diberikan penawaran bebas biaya maintenance sampai 4 tahun / 50.000 km, gratis bensin selama 3 tahun dan gratis asuransi atau bebas bunga di tahun pertama.

Harga Promo Wuling #SuperBerani

  • Wuling Confero. Harga mulai Rp 150,8 jutaan dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan dan tenor 5 tahun
  • Wuling Almaz. Harga mulai Rp 266,8 jutaan dengan cicilan mulai Rp 5 jutaan dan tenor 3 tahun
  • Wuling Cortez. Harga mulai Rp 209 jutaan dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan dan tenor 3 tahun

Harga promo di atas adalah harga On The Road (OTR) area Jakarta. Berlaku untuk pembelian kredit melalui Wuling Finance, serta dengan catatan pelanggan menyelesaikan transaksi (faktur) selama October 2020.Untuk wilayah lain, harga OTR menyesuaikan.

>>> Harga Wuling Cortez CT Type S di Surabaya Termurah, Dijual Rp 216 Juta

Gambar menunjukkan Promo Wuling #SuperBerani bulan Oktober 2020

Promo Wuling #SuperBerani, berlaku di bulan Oktober 2020

Syarat dan Ketentuan Promo Wuling #SuperBerani

Untuk bisa menikmati promo #SuperBerani dari Wuling, berlaku syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Rp 0 Biaya Maintenance

Berlaku untuk pembelian Wuling Confero, Cortez CT & Almaz secara tunai maupun kredit. Pelanggan bakal mendapatkan Gratis biaya service & parts selama 4 tahun / 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Syaratnya; menyelesaikan transaksi (faktur) selama Oktober 2020.

Promo lain pelanggan dapat memilih program “Rp 0 Asuransi Sepanjang Tenor” ATAU “Bunga 0% Selama 12 Bulan”. Ketentuannya sebagai berikut :

  • Rp 0 Asuransi Sepanjang Tenor

Berlaku untuk pembelian varian Wuling Almaz & Cortez CT secara kredit melalui Wuling Finance dengan syarat minimum TDP 17.5% dan menyelesaikan transaksi (faktur) selama Oktober 2020..

  • Bunga 0% Selama 12 Bulan

Berlaku untuk pembelian varian Wuling Almaz & Cortez CT secara kredit melalui Wuling Finance, dengan syarat minimum TDP 30% dan menyelesaikan transaksi (faktur) selama Oktober 2020

>>> Review Wuling Cortez CT Type S 2020: Mobil Keluarga Berturbo Termurah

Foto menunjukkan Wuling Cortez CT Type S diluncurkan di Balikpapan

Wuling Cortez CT Type S hadir di Balikpapan, harga mulai Rp 223 juta

  • Gratis Isi Bensin

Promo spesial ini berlaku untuk program trade-in, yakni tukar tambah mobil lama [merek apapun] dengan mobil baru Wuling [semua varian Wuling Formo, Confero, Cortez CT & Almaz] secara kredit melalui Wuling Finance. Uang bensin diberikan dalam bentuk saldo uang elektronik di LinkAja sebesar Rp 3 juta (termasuk PPN) yang bisa dipergunakan untuk pembelian BBM di SPBU Pertamina secara non tunai.

  • Bayar 100 Ribu dapat Voucher Hingga 10 juta

Selama promo berlangsung, Wuling juga memberikan 100 masker gratis bagi 100 pembeli pertama mobil Wuling (selama persediaan ada). Sedangkan untuk voucher hingga 10 juta dengan membayar 100 ribu diberikan untuk pembelian varian Wuling Confero S, Cortez CT Type C & L serta Almaz. Voucher hingga 5 juta dengan membayar 100 ribu untuk pembelian varian Wuling Confero DB & Cortez CT Type S.

Untuk informasi lebih detail seputar promo Wuling #SuperBerani di atas, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling terdekat.

>>> Baca informasi menarik lainnya seputar otomotif di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top