Roadshow A3 Sportback, Audi Indonesia Tawarkan Promo Bunga 0 Persen

04/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Roadshow A3 Sportback, Audi Indonesia Tawarkan Promo Bunga 0 Persen
Agen pemegang merek (APM) resmi Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menawarkan paket bunga 0 persen untuk setiap pembelian unit baru Audi A3 Sportback. Bertempat di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Chief Operating Officer PT GMM, Jonas Chendana secara resmi membuka promo ini pada Rabu (2/5/2018).

Dalam sambutannya, Jonas memberikan penjelasan bahwa promo bunga 0 persen ini merupakan bagian dari roadshow Audi A3 Sportback ke beberapa pusat perbelanjaan yang berada di ibukota Jakarta. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian A3 Sportback secara kredit dengan tenor waktu satu tahun.

Audi A3 Sportback dilihat dari arah depan

Distributor Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menawarkan promo kredit tanpa bunga untuk setiap pembelian Audi A3 Sportback sampai tanggal 6 Mei 2018

>>> Berawal Dari Game, Audi Hadirkan Versi Betulan e-tron Vision Gran Turismo

"Untuk menunjang program roadshow Audi A3 Sportback ini, PT GMM menawarkan program kepemilikan dengan paket bunga 0 persen selama setahun," tutur Jonas kepada awak media di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Roadshow Audi A3 Sportback bakal berlanjut ke mall-mall yang lain di kota Jakarta dengan tujuan memperkenalkan lebih dekat produk termurah dari Audi yang dijual di Indonesia ini kepada masyarakat, khususnya calon konsumen.

Tak hanya menawarkan paket kredit dengan bunga 0 persen, GMM juga menyediakan unit untuk kebutuhan test drive bagi pengunjung yang tertarik mencoba kenyamanan berkendara dibalik kemudi A3 Sportback. Dengan begitu, calon konsumen tidak perlu meluangkan waktu untuk datang ke showroom untuk test drive.

Foto Audi A3 Sportback tampak belakang

Audi A3 Sportback lima pintu diluncurkan pertama kali di pameran GIIAS 2017 BSD City Tangerang

"Kami menyasar tempat-tempat di mana konsumen kami berada. Agar mereka memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke showroom," kata Jonas.

>>> Audi Luncurkan RS 5 Sportback Dengan Konsep Baru di New York Auto Show 2018

Audi A3 Sportback adalah model termurah dari 8 model Audi yang dijual di Indonesia. Harganya dipatok sebesar Rp 665 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Berkapasitas 5 penumpang dengan lima pintu, mobil yang masuk kategori hatchback premium ini punya dimensi lebih panjang dibanding Audi A3 tiga pintu.

Audi A3 Sportback dibekali mesin bensin berkapasitas 1,2 liter TFSI. Dipadu dengan transmisi 7-percepatan S-Tronic, tenaga yang dihasilkan maksimum 110 hp, dan torsi puncak 175 Nm. Konsumesi bahan bakar mencapai 4,8 liter per 100 kilometer.

Di Indonesia Audi A3 Sportback punya enam pilihan warna yang bisa dipilih calon konsumen, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic, dan Tornado Red Metallic.

Roadshow Audi A3 Sportback di mall Kota Kasablank Jakarta Selatan

Selain A3 Sportback, GMM juga membawa model Audi Q5 yang harganya kisaran Rp 1,5 miliar

So, bagi yang kepincut punya mobil mewah Audi dengan harga murah, A3 Sportback bisa jadi alternatif. Roadshow di mall Kota Kasablanka bakal berlangsung hingga 6 Mei 2018.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di situs berita cintamobil.com

Share this post:
 
back to top