Resmikan Dealer Baru, Tata Motors Palembang Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp 50 Juta

18/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Resmikan Dealer Baru, Tata Motors Palembang Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp 50 Juta
Exclusive dealer Tata Motors Sumatera Selatan, PT Andamas Motors bakal meresmikan dealer baru di Palembang.

Owner PT Andamas Motors Palembang, Puri Muhammad Putra berpose disamping Tata Ultra

Owner PT Andamas Motors, Muhammad Puri Andamas adalah putra dari Ketua Asosiasi Pertambangan Batubara Sumatera Selatan, Andi Asmara.

Menurut penuturan owner PT Andamas Motors, Muhammad Puri Andamas, peresmian yang dilakukan pada Kamis, (19/7/2018) di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara - Palembang ini bakal dibuka langsung oleh Direktur Utama PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta, petinggi pemprov Sumatera Selatan serta Pemkot Palembang.

"Grand opening kita ini akan dihadiri 200 orang pengusaha dan Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang, Dirut Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta." tutur Puri kepada media belum lama ini.

Puri menambahkan, grand opening dealer baru bakal diisi pemaparan semua produk mobil asal India yang dilanjutkan dengan test drive. Selain itu juga ada berbagai program menarik seperti pembagian doorprize dan hadiah langsung.

>>> GIIAS 2018: Jajaran Truk Tata Motors Bakal Bertambah Dengan Satu Model Terbaru

Seorang model berpose disamping Tata Ultra

Tata Ultra diluncurkan di GIIAS 2016

Untuk menarik minat pengusaha dan pengunjung yang hadir, disedikana program sangat spesial berupa diskon hingga Rp 50 juta.

"Juga diisi acara hiburan plus pembagian doorprize dan hadiah langsung yang sangat menarik. Diskon spesial potongan hingga Rp 50 juta," kata Puri yang merupakan putra Ketua Asosiasi Pertambangan Batubara Sumatera Selatan, Andi Asmara.

Seperti diketahui, Tata Motors melalui distributornya PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) saat ini menjual 12 model mobil pick up dan truk.

PT Andamas Motors adalah dealer pertama Tata Motors di Sumatera Selatan berstatus 3S (sales, servis, sparepart) dan telah beroperasi. Hanya saja memang belum dilakukan grand opening secara resmi.

Kaitannya dengan prospek ke depan, Puri yakin mobil ini bisa bersaing dengan para kompetitor. Selain faktor kebutuhan kendaraan niaga yang sangat tinggi di Sumatera Selatan dan wilayah Sumatera yang lain, Tata Motors memiliki kelebihan lain yaitu varian kendaraan.

Model Tata Motors tersedia mulai dari mesin paling kecil 700 cc, 1.400 cc hingga 3.000 cc. Semuanya berbahan bakar diesel berteknologi cummins yang sudah terkenal irit, namun bertenaga besar. Konsumen bisa memilih sesuai kebutuhannya.

>>> Tata Motors Indonesia Fokus Garap Pasar Food Truck

Owner Andamas Motors berpose disamping Tata ACE EX2

Tata Motor ACE XE2 700 cc bermesin diesel untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga ringan dengan harga terjangkau

"ACE EX 2 ini 700 cc yang nggak ada di kompetitor dan lagi para kompetitor semuanya mereka pakai bensin. Si gajah kecil dengan kekuatan besar. Ini hanya Rp 90 jutaan. Lalu ada Super ACE HT 1.400 cc hanya Rp 130 an juta. Ada dua tipe AC dan non AC. Untuk Tata Ultra merupakan truk ekspedisi terpanjang khusus di kelasnya. Wheel base 4,5 meter dan juga ada 3,3 meter. Harga Rp 300 jutaan," papar Puri.

"Upaya kita lakukan masuk pasar Sumsel dengan menjamin 3S (Sale, Service, Spartpart). Tag line kita yakni 24 jam on-road assistance, dijamin tersedia spart part 1X24 jam atau gratis kalau tidak tersedia, 3 tahun garansi atau 100.000 km. Dengan program ini akan mudah diterima di segmen niaga dengan harga kompetitif," pungkasnya.

>>> Ingin membeli mobil terbaru? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top