RESMI: MINI Kenalkan Lebih Dari Tiga Model Kendaraan Baru di GIIAS 2018

31/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
RESMI: MINI Kenalkan Lebih Dari Tiga Model Kendaraan Baru di GIIAS 2018
Penyegaran jajaran lini MINI di GIIAS 2018 menjadi senjata BMW Group Indonesia bangun citra baru untuk brand mobil berjiwa urban dari Inggris ini.

MINI Kenalkan Lebih dari 3 lini di GIIAS 2018

Tiga lini model MINI akan dikenalkan di GIIAS 2018

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show selalu menjadi momen penting bagi MINI untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Dan untuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, MINI akan menghadirkan 7 line-up produk terbaik mereka, dimana lebih dari tiga diantaranya merupakan produk baru yang akan memulai debutnya di Indonesia.

Dari beberapa lini model MINI terbaru yang akan tampil di BMW Group Pavillion, baru bisa dipastikan yang akan memulai debut perdana di Indonesia ialah The New MINI 3 Door, The New MINI 5 Door & The New MINI Convertible. Hal ini pun semakin diperkuat lewat informasi resmi yang diterima Cintamobil.com dari BMW Group Indonesia sebagai induk dari MINI Indonesia.

>>> Ini Dia Daftar Mobil MINI dijual di Cintamobil.com

“Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. MINI Indonesia akan hadirkan lebih dari 3 kendaraan terbarunya dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, melalui rilis resmi yang diterima Cintamobil.com.

MINI 3 Doors, MINI 5 Doors, MINI Convertible

The New MINI 3 Door, The New MINI 5 Door & The New MINI Convertible siap tampil di GIIAS 2018

Sekedar informasi, baik ketiga jajaran lini MINI terbaru tersebut memulai debutnya secara global pada Januari 2018 lalu. Sekalipun masih bersifat facelift, namun baik The New MINI 3 Door, The New MINI 5 Door & The New MINI Convertible banyak membawa ubahan dari segi teknis maupun sisi penampilan yang kini lebih urban dan ikonik. Salah satu contohnya adalah pergantian desain taillight yang disesuaikan dengan desain Union Jack.

Sejatinya masih banyak lagi rahasia produk MINI terbaru yang akan dibawa ke GIIAS 2018. Tapi ada baiknya untuk Anda langsung mencoba dan melihat langsung produk terbaru MINI, maupun mengikuti program kepemilikan kendaraan MINI, yang bisa Anda dapatkan dengan cara berkunjung ke area BMW Group Pavillion, di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 2-12 Agustus 2018 mendatang.

>>> Dapatkan berita terbaru dan terunik dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top