Resmi Dibuka, IMX 2018 Siap Menjadi Barometer Dunia Modifikasi Tanah Air

17/11/2018

Event - Promosi
Resmi Dibuka, IMX 2018 Siap Menjadi Barometer Dunia Modifikasi Tanah Air
Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi bergulir akhir pekan ini (17-18 November). Apa saja yang menarik dari event ini?

Hore! Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi diadakan di Balai Kartini, Jakarta, dan berlangsung sejak hari ini (Sabtu, 17/11) hingga besok (Minggu, 18/11). Dengan mengedepankan kultur, gaya hidup, serta deretan kendaraan mobil modifikasi terbaik di Indonesia, IMX 2018 siap menjadi barometer pencapaian dunia modifikasi dan industri aftermarket di Indonesia.

“Hari ini menjadi sejarah expo modifikasi pertama di Indonesia digelar, kami senang IMX 2018 bisa dibuka dengan lancar. Amerika punya acara serupa, Jepang juga punya, dan kini Indonesia juga punya. Terima kasih banyak atas dukungan seluruh rekan-rekan," jelas Andre Mulyadi, founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus penggagas IMX 2018.

Indonesia Modification Expo 2018 - Karma Toyota 86

Mobil modifikasi Toyota 86 yang menggunakan bodykit Karma buah kolaborasi Kiki Anugraha (tengah kanan) dengan Monaco Auto Design

>>> Diskon Hingga 50% Produk Aftermarket di IMX 2018, Ingat Tanggalnya!

Selain mengedepankan total 50 mobil modifikasi peserta yang saling berlomba menjadi ‘The Ultimate’ sebagai mobil modifikasi nasional terkeren se-Indonesia, ajang ini juga memperkenalkan karya modifikasi anak bangsa yang berkolaborasi dengan pihak modifikator luar negeri. Karya tersebut ialah bodykit Karma bikinan Kiki Anugraha bersama Monaco Auto Design yang terpasang pada mobil Toyota 86 miliknya. Menariknya, karya bodykit yang dibuat khusus untuk acara IMX 2018 ini bisa dibeli oleh konsumen pemilik Toyota 86 baik di dalam negeri maupun luar negeril.

Tiga mobil modifikasi IMX 2018

Dua pabrikan otomotif (Datsun & Suzuki) serta AMMDes ikut serta dalam IMX 2018

>>> Cukup Berkunjung ke Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, Bisa Dapatkan Giveaways Jutaan Rupiah

Di sisi lain, pabrikan otomotif juga tak mau kalah ketinggalan ikut meramaikan IMX 2018. Tercatat ada 2 pabrikan otomotif, Datsun dan Suzuki, yang saling menampilkan karya kendaraan mereka yang sudah di modifikasi ringan sehingga semakin menarik dan ciamik. Bahkan ada pula mobil AMMDes alias Alat Mekanis Multiguna Pedesaan buatan PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) dan PT Kiat Mahesa Wintor Distributor (KMWD) yang dimodifikasi dengan detil striping mirip corak batik.

Ramai dan serunya IMX 2018

Ramainya pengunjung berdatangan ke IMX 2018

Untuk pengunjung yang berminat datang ke IMX 2018, pastikan Anda tidak melewatkan beragam acara menarik yang siap diadakan oleh IMX 2018. Mulai dari sesi talkshow tentang modifikasi, penampilan beragam mobil modifikasi terkeren di Indonesia, sampai ke bagi-bagi giveaways dan super giveaways yang memungkinkan Anda pulang dari IMX 2018 tanpa tangan hampa. Jadi, sampai berjumpa di IMX 2018 ya..

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top