Resmi Dibuka & Beroperasi, Mazda Simprug Jadi Wajah Diler Mazda Termewah dan Termodern Saat Ini

18/07/2019

Event - Promosi
Mengadopsi Corporate Identity terbaru untuk diler Mazda di Jepang, Mazda Simprug merepresentasikan image dan layanan Mazda yang semakin mewah

Nama Mazda dalam industri otomotif Indonesia kini sudah semakin kuat sebagai brand mobil yang menyasar segmen premium dari negeri Jepang. Sebagai strategi penting dalam mempertegas identitas tersebut, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia menghadirkan experience tersebut melalui diler resmi terbaru mereka, Mazda Simprug.

Peresmian Diler Mazda Simprug

Management PT EMI dan Mazda Motor Corporation Resmikan Mazda Simprug

Setelah menjalani ujicoba diler resmi Mazda Simprug sejak Mei 2019 lalu, pada Rabu (17/7) sore menjadi momen resminya beroperasi Mazda Simprug yang berlokasi di Jl.Arteri Pondok Indah RT.008 RW.002, Jakarta Selatan. Diler ini pun turut memperkuat jaringan diler resmi Mazda menjadi diler keempat di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama, selain Mazda Kelapa Gading, Mazda Sunter, dan Mazda Adityawarman Surabaya.

"Mazda Simprug ini merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

>>> Joy Experience, Strategi BMW Astra Hadirkan Pengalaman Ekslusif Service Mobil BMW Kesayangan

Area showroom Diler Mazda Simprug

Mazda Simprug memiliki fasilitas showroom hingga 12 unit mobil baru Mazda

Memiliki luas bangunan bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi, Mazda Simprug didesain menjadi diler resmi Mazda yang memiliki fasilitas terlengkap dan termewah saat ini, sesuai dengan corporate identity Mazda di Jepang. Memiliki lima lantai dan 1 basement, area showroom Mazda Simprug mampu menampung hingga 12 mobil baru Mazda, dengan area Mezzanine yang tergolong mewah sebagai ruang tunggu untuk konsumen.

>>> Cari mobil bekas berkualitas disini

Area bengkel Diler Mazda Simprug

Fasilitas bengkel Mazda Simprug dilengkapi teknologi dan teknisi terbaik

Pendekatan menarik hadir pula melalui area premium lounge dan area showcase mobil Mazda yang berada di lantai 2, yang juga menjadi area ruang kerja PT Eurokars Surya Utama. Mengingat luas tanah yang cukup terbatas, Mazda Simprug memanfaatkan lantai 3 dari area diler mereka sebagai area showroom dengan fasilitas terbaik, desain minimalis, serta kemampuan pengerjaan mobil secara cepat melalui 9 service bay yang diperkuat area Mazda Fast Track dengan rata-rata  kemampuan perbaikan hingga 25 mobil/hari. 

Area Mazda Pre-Owned Mazda Simprug

Area Mazda Certified Pre-Owned

>>> Berita komunitas terlengkap ada disini

Area Mazda Simprug juga menjadi lokasi penting bagi teknisi dan sales Mazda belajar produk Mazda terbaru melalui ruangan National Training Center, yang langsung dioperasikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Sedangkan pada lantai ke 5 menjadi area roof-top Mazda Simprug untuk Stock yard kendaraan dan bagian PDI (Pre Delivery Inspection), dan lantai basement menjadi area showroom untuk “Mazda Certified Pre-Owned” yang pertama kali dihadirkan ke Indonesia sebagai bagian solusi konsumen yang ingin membeli mobil bekas resmi dari Mazda.

Sama seperti layanan diler resmi Mazda di Indonesia, konsumen di Mazda Simprug bisa mendapatkan Mazda Warranty yang merupakan program kolaborasi PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia). Mazda Warranty yang berlaku dan diberikan kepada konsumen ialah garansi mobil selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), dan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 dan siap siaga 24/7 melayani konsumen. 

Setelah menghadirkan Mazda Simprug, PT EMI kini siap memperkuat jaringan 3 diler lainnya yang akan memiliki desain premium ini. Selain itu, ekspansi dari diler mobil baru Mazda juga akan diperluas hingga wilayah baru di Palembang, BSD, dan Jakarta Selatan. "Sekarang diler resmi Mazda sudah berada di 30-an titik, kedepannya kami dalam proses mengadakan diler Mazda di Palembang, BSD, dan satu lagi di Jakarta Selatan yang seperti ini," tutup Roy

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top