Rayakan Ultah ke-8, ALTIC Left Lane Campaign Kembali Digaungkan

05/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Rayakan Ultah ke-8, ALTIC Left Lane Campaign Kembali Digaungkan
Merayakan ulang tahun yang kedelapan, ALTIC Left Lane Campaign kembali dilakukan oleh komunitas Toyota Altis yang satu ini. Diharapkan ALTIC bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara, khususnya di jalan tol.

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali melanjutkan program ALTIC Left Lane Campaign. Ini merupakan kampanye keselamatan berkendara yang digaungkan oleh komunitas Toyota Altis tersebut. Tujuannya menyadarkan para pengguna jalan tol untuk selalu menggunakan lajur kiri.

>>> ALTIC Sebarkan Left Lane Campaign Bagi Pengemudi di Jalan Tol

Kali ini ALTIC Left Lane Campaign dilaksanakan di jalan Tol Cipali khusunya di wilayah Subang, Jawa Barat. Rombongan ALTIC melesat dari Jakarta menuju Bandung via Subang.

Diikuti Berbagai Chapter

mobil Altis komunitas ALTIC

Chapter Bali dan Medan ikut serta

>>> Promo mobil baru Toyota ada disini

Walau jaraknya tidak terlalu jauh, namun aksi kali ini diikuti berbagai chapter ALTIC. Antara lain dari chapter Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Banjarnegara, Purbalingga, banyumas, Cilacap, Kebumen, Bali hingga Medan.

Total ada 68 mobil Toyota Altis dari berbagai generasi yang iktu serta. Mereka melakukan konvoi secara tertib untuk menuju lokasi acara yang berlangsung 30 November hingga 1 Desember 2019 tersebut.

HUT ALTIC ke 8

anggota komunitas ALTIC

Para pengurus ALTIC

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Altis paling lengkap cek disini

Pelaksanaan touring sekaligus kampanye keselamatan berkendara ini dalam rangka merayakan ulang tahun (ultah) ALTIC ke-8. Mengambil tema "ALTIC 8 Amgnificent Years", banyak kegiatan di acara tersebut.

Diantaranya serah terima jabatan pengurus dan Ketua Umum ALTIC periode 2017-2019 kepada pengurus dan Ketua Umum periode 2019-2021. Adalah Ganis Utomo yang kini menjabat sebagai Ketua Umum ALTIC.

"Di usia komunitas yang sudah 8 tahun ini, besar harapan kami agar bisa semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas khususnya di jalan tol melalui program ALTIC Left Lane Campaign. Selain itu juga diharapkan ALTIC berkontribusi positif dalam kancah otomotif nasional dan internasional," pesannya.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top