Rayakan Ulang Tahun Ketiga, TOSCA Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

05/12/2019

Event - Promosi

4 menit

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, TOSCA Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu
Di hari jadi yang ketiga, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melakukan perayaan dengan berbagai kegiatan mulai dari games dan perlombaan, serta berbagi ke yayasan yatim piatu.

Terbentuk pada 30 Oktober 2016, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Merayakan Anniversary yang ke-3 di Auto2000 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (30/11) lalu. Bertemakan “My Family My Hero”, perayaan ini diramaikan dengan berbagai macam games dan perlombaan.

Kurang lebih, 150 member dari berbagai regional pun turut meramaikan acara Perayaan Anniversary TOSCA. Sebut saja dari Jakarta, Cikarang-Bekasi, Purwakarta, Serang, Bandung Raya, Tangerang, Depok dan Bogor, Cirebon, sampai Jawa Timur. Dalam acara ini, TOSCA juga berbagi kebahagiaan kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhu’afa Rumah Harapan, mulai dari buku untuk adik-adik yang kurang beruntung serta sedikit bantuan untuk kegiatan operasional yayasan.

>>> TOSCA raih penghargaan The Best Safety Campaign TOC 2019

Komunitas TOSCA mengunjungi yayasan yatim piatu

Tidak hanya hura-hura, TOSCA juga berbagi dengan anak yatim piatu

“Memasuki Anniversary TOSCA yang ke tiga, TOSCA jadi komunitas otomotif yang membanggakan dengan jumlah member mencapai lebih dari 1500 member, itu luar biasa untuk komunitas yang masih balita (belum lima tahun). Mudah-mudahan, TOSCA semakin banyak memberikan lebih banyak lagi prestasi tahun depan karena tahun ini TOSCA memberikan prestasi di Event Jambore TOC 2019,” ujar Indah Yuliana Soedarsono, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang selaku tuan rumah perayaan.

>>> Pilihan mobil terbaik dapat Anda temukan di sini

“Keceriaan anniversary kali ini semakin terasa dengan pembagian bermacam door prize untuk para peserta dari sponsor yang meliputi Auto2000 Cikarang, TRD, TMO, GT Radial, 3M, JNE, dan ARCHIC Auto Detailing. Pada Anniversary ke-3 ini, TOSCA coba melakukan sesuatu yang baru di antara registrasi peserta secara online, pengundian door prize secara online, aplikasi ini disupport oleh teman-teman Astra Digital (Seva.ID),” tambah Nandang Sugianto, selaku Ketua Umum TOSCA.

Pria yang akrab disapa om Nandang itu juga menambahkan wejangan kepada anggota TOSCA yang berkesempatan hadir di acara untuk tetap mempertahankan prestasi sebagai klub yang meraih penghargaan The Best Safety Campaign pada Toyota Jamboree 2019.

>>> Event dan promosi otomotif terbaru dapat dilihat di sini

Komunitas TOSCA menghadiri Jamboree TOC 2019

TOSCA meraih predikat The Best Safety Campaign pada Jamboree TOC 2019

“Pada tahun ini TOSCA menorehkan berbagai prestasi di Jambore TOC 2019, dan diharapkan dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang sudah dicapai karena mempertahankan tentu akan lebih sulit, dan semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat umum dan menunjung tinggi etika dan keselamatan berkendara di jalan raya, serta selalu menjaga tali silaturahmi sesama member TOSCA maupun komunitas otomotif lainnya.”

>>> Berita otomotif terlengkap dapat Anda lihat di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top