Rayakan Ulang Tahun ke-124, BRI Finance Gandeng Honda Mugen Luncurkan Progam DP Ringan

17/10/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Rayakan Ulang Tahun ke-124, BRI Finance Gandeng Honda Mugen Luncurkan Progam DP Ringan
Menggandeng Honda Mugen, BRI Finance meresmikan program terbaru DP Ringan dan Bunga Murah mulai 1.24% bagi Anda yang ingin membeli Honda Brio, HR-V, dan BR-V di seluruh jaringan Honda Mugen.

Di tengah industri otomotif yang sedang stagnan, PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BRI) mengandeng Honda Mugen dengan meluncurkan program DP Ringan 17% atau Bunga Murah 1.25%. Program ini bisa didapatkan oleh konsumen Honda Brio, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

petinggi Honda Mugen, BRI Finance, dan Bank BRI
Peluncuran program DP Ringan dari Bank BRI, BRI Finance, dan Honda Mugen

Peluncuran dilakukan di Honda Mugen Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Acara yang dilangsungkan Kamis (17/10) dihadiri oleh Assistant Vice President Bank BRI Elvin Kamaludin, Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana, serta President Director Honda Mugen Daniel Agus.

>>> BRI Finance Hadirkan Solusi Cicilan Ringan Untuk Mobil Baru BMW Mulai Dari Rp20 Jutaan

“BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur agar memiliki kemudahan untuk memperoleh fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil dengan skema yang menarik,” jelas Handayatni dalam pernyataan resminya.” Kerjasama antara BRI Finance dengan Honda Mugen juga dilatarbelakangi oleh masih besarnya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit.”

Dalam kesempatan yang sama, Elvin menjelaskan bahwa alternatif pilihan bagi konsumen yang tidak menginginkan program DP ringan yaitu bunga murah mulai dari 1.24%. Program ini sesuai dengan tema ulang tahun bank BRI ke-124 tahun, menghadirkan proses yang cepat dengan biaya yang ringan.

>>> Ingin membeli mobil Honda terbaru? Dapatkan daftarnya di sini

banner promo Honda Mugen berwarna biru dan putih 
Program ini sekaligus memperingati ulang tahun BRI ke-124 tahun

Pemilihan ketiga mobil di atas bukanlah tanpa alasan. Walaupun masih banyak lini produk Honda lainnya, trio Brio, HR-V dan BR-V dipilih karena menjadi bagian dari mobil terlaris Honda di pasar Tanah Air. Untuk itu, Honda Mugen dan BRI Finance bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli ketiga mobil tersebut.

Selain itu, program ini juga memberikan bonus voucher bensin dengan biaya administrasi dan provisi ringan. Bagi Anda yang ingin menikmati program DP Ringan ini bisa langsung menuju seluruh jaringan kerja Bank BRI, BRI Finane, dan Honda Mugen di sekitar Anda.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

BRI Finance Hadirkan Solusi Cicilan Ringan Untuk Mobil Baru BMW Mulai Dari Rp20 Jutaan

20/09/2019

Event - Promosi

4 menit

BRI FInance kini semakin fokus memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru BMW lewat program cicilan yang bisa didapat saat melakukan transaksi di BMW Astra. Seperti apa informasi skema paket angsuran BRI Finance untuk mobil baru BMW yang dijual di BMW Astra?

Lihat juga

Mudahkan Konsumen, BMW Astra Bersama BRI Finance Lakukan Program Buy Back Guarantee BMW 3 Series

19/09/2019

Event - Promosi

3 menit

BMW Astra berkolaborasi bersama BRI Finance adakan program layanan pembelian mobil baru BMW 3 Series dengan konsep buy back guarantee beli 1 dapat 2. Seperti apa program ini?

Lihat juga

Masalah Electronic Parking Brake, Penjualan Honda Jazz 2020 Ditunda?

16/10/2019

Mobil baru

4 menit

Honda Jazz 2020 akan memulai debut premiernya pada Tokyo Motor Show 2019 bulan ini. Namun, mereka berencana menunda proses produksi dan penjualan karena masalah electronic brake.

Lihat juga

Honda Catat Pertumbuhan Penjualan Positif, Pertanda Pasar Otomotif Kian Pulih

11/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Sepanjang tahun 2019, Honda telah mencatat 109.691 unit untuk penjualan retail, sedangkan khusus bulan September, penjualan retail Honda tercatat sebanyak 12.323 unit.

Lihat juga

Honda Brio Saturday Night Challenge Ajak Arek Suroboyo Slalom Malam Minggu

08/10/2019

Pasar mobil

5 menit

Setelah menyambangi Jakarta dan Bandung, akhir pekan lalu Honda Brio Saturday Night Challenge hadir di Surabaya, dan menantang pemilik Honda Brio beradu ketangkasan di lintasan slalom.

Lihat juga