Rayakan Perjalanan 60 Tahun, MINI Adakan Festival #MINI60yearsJKT

24/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Rayakan Perjalanan 60 Tahun, MINI Adakan Festival #MINI60yearsJKT
Menjadi salah satu brand yang memiliki nilai historis kuat, MINI siap adakan festival perayaan milestone perjalanan MINI ke-60 tahun di Jakarta.

Tidak terasa brand MINI sudah melantai di industri otomotif global sejak kurun waktu 60 tahun terakhir, tepatnya saat dibentuk pada 26 Agustus 1959 di bawah British Motor Corporation (BMC). Brand mobil asal Inggris yang sudah berada di bawah naungan BMW Group sejak 1994 ini sangat mengedepankan karakter berkendara go-kart feeling, yang menempatkan posisi brand ini sebagai pelopor mobil kompak bergaya urban di segmen premium.

peluncuran MINI 60 Years Edition 2019 berwarna hijau di GIIAS 2019
MINI 60 Years Edition 2019 diluncurkan di GIIAS 2019

>>> Simak daftar MINI dijual dengan harga menarik di sini

Untuk merayakan selebrasi perjalanan brand ini yang sudah ke-60 tahun, MINI mengadakan program selebrasi MINI 60 Years yang diimplementasikan dalam edisi terbatas MINI 60 Years Edition. Indonesia sendiri mendapatkan edisi terbatas ini, yang diperkenalkan oleh MINI Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Dan sebagai puncak perjalanan milestone MINI ke 60 tahun, BMW Group Indonesia sebagai induk dari MINI Indonesia siap menghadirkan pesta #MINI60yearsJKT. Berkolaborasi dengan dua diler resminya; PT. Maxindo International Nusantara Indah dan PT Plaza Auto Raya, MINI Indonesia siap menghadirkan pesta perayaan ultah MINI yang akan berlangsung Sabtu (26/10) di Area Parkir Gelora Bung Karno, mulai pukul 10.00 pagi hingga 10 malam.

Foto Mobil MINI klasik dan MINI 60 years anniversary edition\

MINI Indonesia siap hadirkan keluarga MINI klasik hingga modern selama ajang #MINI60yearsJKT

>>> Review MINI 60 Years Edition 2019

“Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang definisikan keseruan berkendara, MINI Indonesia sangat senang dapat rayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Dengan semua komunitas dan fans MINI, MINI Indonesia telah memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS. Dan sekarang, MINI menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans MINI pada tanggal 26 Oktober 2019 di Area Parkir GBK. Pada festival ini, bersama dengan diler resmi MINI, akan tersedia serangkaian unit test-drive serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini,” jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Menggunakan lokasi seluas 2.000, para fans MINI bisa melihat sejarah panjang MINI sejak 1959 sampai saat ini. Total 6 komunitas MINI akan turut meramaikan ajang #MINI60yearsJKT, seperti Indo MINI Club,·Jakarta Morris Club,·MINI Inc, Indonesia Coopret Registry,·MINI OWNcom,·Bandung Moris Owner Club (BMOC),·Jogja Morris Club,·Semarang Morris Club,·Surabaya Morris Owner Club. Festival ini. Ajang ini bisa dikunjungi oleh para fans MINI secara gratis dan terbuka untuk umum. 

Selama ajang #MINI60yearsJKT, MINI Indonesia siap membawa fans mini nostalgia ke era MINI klasik di area "History Area", termasuk melihat ragam mobil MINI dari setiap generasi di area "Classic Display". Sebagai bintang pada ajang festival kali ini, terdapat 2 unit MINI 60th Years Anniversary Edition. Jika pengunjung ingin mengoleksi aksesoris atau menikmati gaya hidup dari MINI, tersedia area khusus MINI 60th Years Lifestyle Collection, hiburan bertema retro-modern, sajian makanan dan minuman, serta MINI 60th Years Instant Photo Services.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review MINI 60 Years Edition 2019: Edisi Ulang Tahun Datang ke Indonesia

28/07/2019

Editor rate:

Dipasarkan mulai Maret 2019 lalu, MINI akhirnya membawa edisi ulang tahun ke Indonesia melalui GIIAS 2019. Dikenal dengan nama MINI 60 Years Edition 2019, mobil yang cuma dibawa 60 unit ke Indonesia tetap mempertahankan desain dan fitur berkualitas tinggi dengan tampilan eksklusif dari MINI.

Lihat juga

Kini Beli Mobil Baru MINI Bisa Dilakukan Sembari Belanja Di Mall PIK Avenue

24/09/2019

Event - Promosi

3 menit

MINI Indonesia bersama Plaza Mini kembangkan Pop-Up Store Plaza MINI @ PIK Avenue sebagai salah satu cara kembangkan pengalaman membeli mobil baru sembari berbelanja di dalam mall.

Lihat juga

MINI Hadirkan Floating Center Caps Ala Rolls-Royce

17/09/2019

Perawatan dan service

3 menit

Berawal dari Rolls-Royce, kehadiran teknologi floating center caps ini akhirnya juga mulai digunakan oleh beberapa pabrikan, salah satunya adalah MINI.

Lihat juga

MINI Cooper S E, Mobil listrik Pertama MINI Terlihat Di Jalanan Los Angeles, California

31/05/2019

Mobil baru

3 menit

Sejak MINI Electric Concept hadir di Frankfurt Motor Show 2017 lalu, sosok MINI Cooper elektrik seakan hilang bak ditelan bumi, hingga akhirnya terlihat di jalanan Los Angeles Amerika dengan nama MINI Cooper S E

Lihat juga

Peringati Enam Dekade, MINI Luncurkan MINI Cooper S 60 Years Edition

18/01/2019

Mobil baru

MINI telah memperkenalkan edisi terbatas MINI Cooper S 60 Years Edition di Inggris untuk merayakan enam dekade sejak MINI BMC asli yang tetap diproduksi hingga tahun 2000 dan menjadi mobil Inggris terlaris dalam sejarah diluncurkan.

Lihat juga