Rayakan 25 Tahun, Limited Edition Ultimate Solitaire Series Tolak Panas 98%

12/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Rayakan 25 Tahun, Limited Edition Ultimate Solitaire Series Tolak Panas 98%
Merayakan 25 tahun, V-Kool memperkenalkan kaca film seri VK-30 dan VK10 dalam Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang mampu menolak panas hingga 98%.

25 tahun menjadi pilihan kaca film premium Tanah Air, PT V-Kool Indo.Lestari merilis kaca film seri VK30 dengan kegelapan mencapai 50% dan VK10 untuk Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Dirancang dengan permintaan pasar Indonesia, VK30 dan VK10 memiliki kualitas penolakan panas hingga 98%, menjadi yang terbaik di kelasnya, namun tetap memberikan ruang privasi di dalam kabin.

VK10 hadir untuk menyambut ulang tahun ke-25 V-Kool di Indonesia. Disebut sebagai varian kaca film untuk samping dan belakang tercanggih di dunia, VK10 mendapatkan visible light transmission (VLT) 13% dengan setara kegelapan 80%. Produk ini juga memiliki kemampuan menolak infra merah hingga 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.

>>> Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia Sukses Kumpulkan Puluhan Chapter

VK30 disebut sebagai kaca film pertama di dunia dengan teknologi penolak panas hampir mencapai 100%. Teknologi ini didapatkan dari material yang digunakan. Seri VK30 disusun oleh sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak yang berfungsi menolak paparan panas infra merah (infra-red rejection) sebanyak 98% dan ultra-violet rejection 99%.

kaca film Limited Edition Ultimate Solitaire Series di kaca depan
Kemampuan menahan panas VK10 dianggap yang paling baik dari kaca film yang dijual di Indonesia

Dibandingkan seri VK40 yang dipasarkan sebelumnya, VK30 memiliki warna hitam yang lebih dominan. Lianto Winata selaku Business Development Director V-Kool menyebutkan bahwa tingkat visible light transmission (VLT) dari produk baru ini mencapai 36.0%, setara dengan kegelapan 50%. paket yang terdiri dari paduan VK10 dan VK30 hanya dijual sebanyak 880 paket di Indonesia. 

>>> Berita event dan promosi lainnya ada disini

Dikarenakan teknologi dan edisi terbatas paket yang dibawa ke Indonesia, Ultimate Solitaire Series akan dijual dengan harga paket Rp12 juta untuk mobil penumpang reguler. Lianto sendiri mengungkapkan bahwa harga yang diberikan sesuai dengan kualitas dan teknologi yang digunakan; menolak panas dan memberikan kabin yang adem tanpa mengganggu visibilitas berkendara.

Membedakan edisi khusus ini dengan produk V-Kool lainnya adalah stiker khusus dan crystal warranty card untuk benefit tambahan 5% pembelian produk kaca film berikutnya. Crystal warranty card bersifat eksklusif dimana masing-masing kartu memiliki nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Konsumen juga mendapatkan gratis premium car wash di diler tertentu V-Kool.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

wanita sedang memegan stiker V-Kool

Ada stiker khusus yang menunjukkan keaslian VK30 dan VK10 dari V-Kool

Saat ini, Lianto menjelaskan bahwa V-Kool memiliki pangsa pasar terbesar untuk kaca film dengan lebih dari 20%. Stagnannya pasar mobil baru di Indonesia tak membuat V-Kool kehilangan performanya. Selain mobil baru, V-Kool pun masih menjadi pilihan bagi konsumen yang membeli mobil bekas atau mobil keduanya.

>>> Berita otomotif terlengkap lainnya ada di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top