Ratusan Pelaku Modifikasi Mobil Daihatsu Saling Pamer Pesona di Istora Senayan

03/12/2018
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang berlangsung 1-2 Desember lalu menjadi pembuktian ATPM Daihatsu dalam memanjakan sahabat Daihatsu yang gemar modifikasi.

Bagi sebagian pabrikan otomotif, modifikasi termasuk hal yang bisa dibilang bukanlah menjadi perilaku pengguna mobil yang diizinkan. Namun tidak berlaku untuk Daihatsu, yang memanjakan Sahabat Daihatsu yang gemar melakukan modifikasi dengan menghadirkan program lomba Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom TIme Battle 2018.

Ajang yang sudah bergulir untuk kelima kalinya sejak 2014 silam ini menjadi perwujudan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku ATPM Daihatsu di Indonesia, dalam memberikan wadah sarana aktivitas kreasi dress up secara kompetitif. Untuk tahun ini ajang perlombaan dari ADM yang diadakan bersama Hot Import Night (HIN) dalam acara Indonesia Auto Modified (IAM) 2018 sudah berlangsung di 15 kota, dan Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus puncak acara dari kegiatan ini.

>>> Baca juga: Tak Terdengar Gaungnya, Ini Hasil Jualan Daihatsu Xenia

Daihatsu Dress Up Challenge Photo Session

Foto bersama management PT ADM dengan mobil modifikasi di Daihatsu Xenia

“Kegiatan Daihatsu Dress-Up Challenge dan Slalom Time Battle 2018 merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia. Program ini merupakan ajang modifikasi dan aktivitas para pemilik mobil Daihatsu seluruh Indonesia,” sambut Shinya Takeda, Corporate Planning and Communication Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Setiap dress up yang dilakukan para Sahabat Daihatsu yang mengikuti ajang ini pun tetap memperhatikan berbagai aspek penting seperti keamanan dan kenyamanan pengendara, serta tidak sampai mengubah secara drastis maupun menghilangkan identitas dari mobil Daihatsu. Dari segi penilaian dress up juga berfokus pada beberapa aspek penting, seperti Overall build, Exterior, Interior, Paint, Engine, Undercarriage, Car Audio & Video, dan Presentation.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Daihatsu Terios TX 2006: Rekomendasi SUV 7-Seaters Di Harga Rp. 100 Jutaan

Photo Peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2018

Ratusan mobil Daihatsu tumpah ruah di Istora Senayan meramaikan Daihatsu Dress Up Challenge 2018

Proses seleksi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap lini kendaraan Daihatsu saat ini, seperti Daihatsu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Luxio/Granmax, Terios, serta kelas Free For All untuk semua mobil Daihatsu Lawas. Total hadiah diperebutkan pun sangat menarik, yakni total Rp166 juta untuk ajang lomba kali ini.

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

berita lain