Ratusan Member Rayakan HUT ke-3 KTCI di TMII

07/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Ratusan Member Rayakan HUT ke-3 KTCI di TMII
HUT ke-3 KTCI dilaksanakan di TMII. Ada lebih dari 150 anggota beserta keluarganya hadir. Mereka pun menargetkan untuk bisa touring jarak jauh lagi tahun depan.

Ratusan member Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan hari jadi terbentuknya komunitas tersebut. Uniknya, perataan HUT ke-3 KTCI ini dilaksanakan di Anjungan Kalimantan Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (06/10/2019).

>>> Angkat Wisata Budaya dan Kuliner Palembang, KTCI Explore Jejak Sumsel

Pada perayaan istimewa tersebut, tercatat tidak kurang dari 150 mobil anggota KTCI ikut hadir. Mereka merupakan anggota dari berbagai chapter KTCI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hadir Chapter Bali dan Sumatera

mobil anggota KTCI

Dihadiri 150 mobil anggota KTCI dari berbagai chapter

Diantara beberapa chapter yang hadir pada HUT ke-3 KTCI, adalah merupakan perwakilan dari chapter Sumatera dan Bali. Selain itu, ada juga perwakilan dari chapter Jabodetabek, chapter Sukaci, dan chapter Jawa Tengah.

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya ada disini

"Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI," kata Sapto Prayitno, Ketua Umum Komunitas Toyota Calya Indonesia.

Ingin Jelajah Bengkulu

perayaan HUT KTCI

Menargetkan beberapa wilayah untuk touring tahun depan

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Calya paling lengkap ada disini

Menurut Sapto, perayaan HUT ke-3 KTCI ini juga puncak dari kegiatan journey beberapa perwakilan KTCI ke wilayah Palembang, Sumatera Selatan. "Tahun depan kita akan eksplore ke Sumatera Barat dan Bengkulu," jelas Sapto. Ia juga berharap hubungan antar anggota KTCI dan komunitas lainnya semakin erat dan guyub.

Kegiatan HUT ke-3 KTCI ini pun diisi dengan berbagai aktifitas menarik. Seperti kedatangan influencer tokoh budaya, coaching clinic, servis mobil gratis, hingga live musik dan berbagai games untuk keluarga yang membawa anak-anaknya.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Sehat Bareng Yaris, TYCI Gandeng Komunitas Olahraga

25/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Sehat Bareng Yaris merupakan kegiatan yang dilaksanakan para member TYCI dengan menggandeng komunitas olahraga. Tujuannya agar menjalin silaturahmi dengan komunitas non otomotif dan juga membuat tubuh lebih sehat.

Lihat juga

Indonesia Calya Community Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Komunitas Lain

24/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Indonesia Calya Community (ICC) mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadan berupa pembagian makanan berbuka puasa. Kegiatan ini diselenggarakan di Pasar Segar Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat.

Lihat juga

ForESCom Semakin Perkuat Kekompakan Komunitas Ford di Indonesia

03/07/2018

Event - Promosi

Dalam suasana halal bi halal sehabis lebaran Idul Fitri 1438 H, ForESCom kumpulkan pengguna Ford EcoSport dan komunitas mobil Ford lainnya agar lebih erat dan solid.

Lihat juga

Review Toyota New Calya 1.2 G 2019: Fitur Nambah Banyak, Cuman Lebih Mahal Rp 2 Juta...

16/09/2019

Editor rate:

Setelah 3 tahun masa peredaran di bumi Indonesia, akhirnya Toyota Calya mendapatkan penyegaran yang cukup banyak. Inilah review kami mengenai mobil Toyota New Calya 1.2 tipe G yang pada hari ini (16/9) PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Calya versi penyegaran ini ke pasar mobil tanah air.

Lihat juga

Harga Calya 2020: Harga mobil Toyota Calya & Promo September

01/09/2020

Toyota

Akhirnya, hal yang ditunggu-tunggu tiba juga. Yap, benar sekali, New Toyota Calya tahun 2019 akhirnya meluncur sebagai penyegaran baru. Bukan sekedar perubahan minor, tapi keseluruhan fitur benar-benar berubah. Penasaran? Berikut daftar harga Toyota Calya terbaru 2020.

Lihat juga