Ratusan Konsumen Padati DFSK Glory Day Makassar

26/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Ratusan Konsumen Padati DFSK Glory Day Makassar
DFSK Glory Day Makassar merupakan kegiatan yang kembali dilakukan pihak DFSK dengan mengundang ratusan konsumen setia DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Ada banyak aktifitas menarik dalam kegiatan kali ini.

Hubungan antara produsen otomotif dengan para konsumennya harus dijalin dengan erat. Itu pula yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, berbagai kegiatan yang berorientasi kepuasan konsumen pun terus dilaksanakan.

>>> DFSK Glory Day Lampung, Ajak Konsumen Tanya Jawab Interaktif

Masih mengambil tema DFSK Glory Day, kali ini kegiatan berpusat di Makassar, Sulewesi Selatan. DFSK sukses mengumpulkan ratusan konsumen setianya pada ajang Glory Day Makassar. Aktifitas ini pun berlangsung Sabtu (21/12/2019) di dealer DFSK AIU Makassar.

Diikuti 150 Peserta

mobil konsumen DFSK

Total 30 unit mobil peserta di kegiatan kali ini

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Pada DFSK Glory Day di Makassar ini tercatat ada 10 peserta yang ikut. Semua peserta tersebut total membawa 30 kendaraan DFSK, baik Glory 560 maupun Glory 580. Menurut Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkuat hubungan baik dengan para konsumennya.

"DFSK terus berusaha untuk membangun dan memperkuat hubungan yang baik kepada konsumennya agar para konsumen senantiasa merasakan totalitas kepemilikan akan kendaraan DFSK," kata Yendro. Untuk itulah, sambung dia, dengan moto "All for Customers" DFSK akan memberikan segalanya bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

Interaksi Langsung dengan Teknisi DFSK

peserta event Glory Day Makassar

Ada banyak kegiatan menarik di event ini

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas terbaik ada disini

Inti dari DFSK Glory Day Makassar adalah melakukan interaksi langsung antara konsumen dengan pihak DFSK. Terutama dalam hal pengetahuan tentang teknis kendaraan DFSK itu sendiri. Selain itu ada pula berbagi tips dan trik berupa perawatan dan pengecekan kendaraan yang bisa dilakukan sendiri oleh konsumen.

Kegiatan ini kemudian diisi pula dengan mini touring dari dealer DFSK AIU ke Pantai Akkarena. Di bibir pantai, kegiatan dilanjutkan dnegan hiburan musik, permainan dengan berbagai hadiah, makan siang, hingga berbagi souvenir DFSK yang menarik. Untuk yang masih penasaran dengan unit DFSK, disediakan pula sesi test drive.

>>> Berita menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top