Ramaikan GIIAS 2019, Inilah Deretan Mobil Terbaru Mitsubishi

20/07/2019

Event - Promosi

5 menit

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 18 - 28 Juli 2019, tampaknya akan semakin ramai dengan kehadiran model terbaru Mitsubishi. Tidak ketinggalan akan ada pula berbagai kejutan dan promo menarik.

Bertempat di Hall 2C, ICE BSD City, Booth Mitsubishi akan digelar bersama dengan berbagai mobil terbarunya. Untuk tahun 2019 ini, tampaknya PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) benar-benar menyegarkan berbagai model terbarunya mulai dari Mitsubishi New Triton, Mitsubishi Eclipse Cross, hingga line up mobil terbaru Mitsubishi bertenaga hibrida, Mitsubishi Outlander PHEV.

1. Mitsubishi New Triton

Dari sektor Pick-Up modern, Mitsubishi New Triton berdiri di lini terdepan. Selain diberikan pembaruan dari segi desain yang menerapkan Dynamic Shield, mobil komersial satu ini juga dibekali mode penggerak 4-Wheel Drive (4WD). Kebutuhan bisnis perkotaan, perkebunan hingga pertambangan, mampu terjawab sepenuhnya oleh New Triton.

Mitsubishi New Triton berwarna hitam

Mitsubishi New Triton mengusung tema terbarunya “Engineered Beyond Tough”

Sektor fitur pun tak lupa diberikan perubahan signifikan. Bayangkan, mobil Pick-Up satu ini sudah dibekali 7 SRS Airbags, Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Warning (BSW), Forward Collision Mitigation (FCM) hingga Multi-Around View Monitor. Sedangkan untuk urusan harga, varian terendah Mitsubishi Triton GLX HR MT Single cab 2WD dijual dengan harga Rp250.500.000, sedangkan varian tertinggi Triton Ultimate AT Double cab 4WD bisa Anda dapatkan seharga Rp 480.500.000 Lewat latar belakang tersebut, kami pun berani menobatkannya sebagai mobil Pick Up terbaik untuk era saat ini.

>>> Inilah Deretan Mobil Baru Yang Menjadi Bintang Pada GIIAS 2019

2. Mitsubishi Eclipse Cross

Line Up terbaru mengisi jajaran keluarga Mitsubishi Indonesia hadir di pertengahan tahun 2019 ini, dinamai Eclipse Cross. Mengusung konsep Built to Impress, Eclipse Cross hadir pertama kali di Indonesia dengan desain dan fitur yang dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif.

peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross berwarna merah di GIIAS 2019
Selamat datang anggota keluarga baru Mitsubishi, Eclipse Cross

Sebuah mobil SUV Crossover yang memiliki desain agresif, menerapkan desain Dynamic Shield pada wajah depannya. Sementara itu, fitur-fitur sekelas Panoramic Sunroof serta panel Multi Information Display (MID) sudah dihadirkan, menunjang kenyamanan berkendara dari penunggangnya. Tak lupa pula, Head Up Display (HUD) disematkan supaya integrasi antara pengendara dan Mitsubishi Eclipse Cross, selalu berjalan selaras.

interior Mitsubishi Eclipse Cross berwarna hitam
Kabin interior-nya juga sudah dilengkapi fitur lengkap dan dikemas super elegan

Untuk varian terendah, Ultimate Amethyst Black bisa Anda dapatkan dengan harga Rp478 juta. Versi Ultimate Silky White dan Red Diamond masing-masing tersedia dengan harga Rp481 juta dan Rp483 juta. Hal tersebut menurut kami terbilang sepadan dengan fiturnya yang lengkap serta performa mesin bertenaga. Bayangkan saja, untuk ukuran SUV Crossover, Eclipse Cross menerapkan mesin berkode 4B40 1.5 Liter Turbocharger. Daya lesat mesinnya pun berhasil mencapai titik 152 HP, dipadu transmisi andalan CVT 8 percepatan.

>>> Dapatkan daftar mobil Mitsubishi dijual hanya di sini

3. Mitsubishi Outlander PHEV

Melanjutkan perjalanan sukses Mitsubishi Outlander di Indonesia, kini ada varian baru yang tiba dan siap mengangkat image mobil ini menjadi lebih ramah lingkungan berbasis mobil listrik Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Dalam hal ini, PT. MMKSI menjawab tantangan dunia otomotif masa depan, dimana energi terbarukan dijadikan sebagai bahan bakar utama.

peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019
Mitsubishi Outlander PHEV menjadi bukti kegigihan Mitsubishi dalam menyambut dunia otomotif masa depan

Mitsubishi Outlander PHEV akan menyediakan tiga mode berkendara. Pertama, EV Drive Mode yang menggunakan 100 persen motor listrik sehingga bergerak tanpa membutuhkan bahan bakar konvensional, bensin atau diesel. Dengan baterai yang terisi penuh, EV Drive Mode mampu melaju hingga 55 Km.

>>> Profil Mitsubishi Outlander PHEV 2018, Mobil Listrik Kekinian Tercanggih Dari Mitsubishi

Dua mode berkendara lainnya menerapkan konfigurasi Hybrid, menggabungkan tenaga mesin utama serta motor listriknya. Series Hybrid Mode, mesin utama akan menyuplai listrik jika baterainya melemah. Mode berkendara satu ini lebih ditujukan ketika kendaraan berada di kecepatan tinggi atau ketika melalui tanjakan. Sedangkan pada Parallel Hybrid, mesin utama akan bekerja dan dibantu oleh motor listrik saat butuh tenaga ekstra.

teknologi Outlander PHEV berwarna perak
EV Drive Mode, bergerak menggunakan motor listrik dan mampu menempuh jarak hingga 55 Km

Khusus untuk tipe PHEV, harganya akan dibanderol Rp 1.289.000.000. Apabila Anda merasa tertantang supaya bumi menjadi lebih ramah lingkungan, mari ikut merayakannya bersama Mitsubishi Outlander PHEV dengan tagar #PHEVStartNow.

>>> Ingin menjadi Mitsubishi Outlander? Dapatkan daftarnya hanya di sini

4. Mitsubishi Pajero Sport Black Edition

Special Edition diberikan pada model SUV andalan yakni Mitsubishi Pajero Sport. Pembaruannya sendiri lebih ditujukan pada aspek sistem audio yang dirancang Super Powerful. Tersedia 2 Tweeters, Subwoofer serta banyak speaker disematkan dalam kabinnya. Jaminan kualitas audio berkelas pasti akan Anda rasakan.

Mitsubishi Pajero Sport Black Edition berwarna hitam

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Selain itu, supaya mendukung tema “Let’s Rock and Road”, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini juga berubah dari segi desain. Wajah depan misalnya, dibekali desain Bold Black Paint Grille serta Under Garnish berwarna hitam. Begitu pula pada desain pelek dan Under Garnish, dikemas serba hitam. Sementara itu, kabinnya juga sudah ditambahkan Illumination Lamp, mendukung hentakan musik selama berkendara.

>>> Berita event otomotif dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Aktivitas Booth Mitsubishi GIIAS 2019

GIIAS 2019 akan diadakan pada tanggal 18 - 28 Juli. Bagi Anda yang tak bisa hadir di hari pertama, Anda juga bisa hadir di hari lainnya bersama keluarga. Mitsubishi pun akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik setiap harinya, sehingga tak perlu khawatir.

Berbagai talkshow yang mengundang nama-nama besar dunia otomotif akan menghiasi booth Mitsubishi tahun ini. Mulai dari JoW, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara serta keluarga Ringgo Agus, dan tak lupa talkshow Otomotif Vlogger Bersama Gofar Hilman akan berbagi pengetahuan seputar dunia otomotif dengan pengunjung.

pengunjung memadati booth Mitsubishi pada GIIAS 2019

Booth Mitsubishi akan memperkenalkan berbagai mobil baru dan hiburan menarik

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mitsubishi juga akan menghibur pengunjung GIIAS, terutama pada waktu weekend dengan menampilkan band-band dan solois terbaik Tanah Air. Padi Reborn akan mengisi panggung Mitsubishi pada Jumat, 19 Juli, Once Mekel pada hari Sabtu 20 Juli , dan Armand Maulana Project pada hari Minggu, 21 Juli.

Mitsubishi juga akan menghibur pengunjung pada dua hari terakhir pameran dengan pengisi acara yang tak kalah menawan. Solois Ari Lasso akan menghibur pengunjung pada tanggal 27 Juli. Penampilan spesial dari Naura, penyanyi remaja yang juga pernah membintangi film Naura dan Genk Juara akan menjadi penutup Mitsubishi pada gelaran GIIAS tahun ini.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top