Rakernas TIOCI 2019 Bahas Kegiatan Tahunan

02/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Rakernas TIOCI 2019 Bahas Kegiatan Tahunan
Rakernas TIOCI 2019 telah dilaksanakan akhir November lalu. Ada banyak agenda yang disusun oleh komunitas Toyota Kijang Innova ini untuk mengisi aktifitas di 2020.

Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) belum lama ini menggear Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Kegiatan ini dilaksanakan 23-24 November 2019 di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Ada banyak agenda yang dibahas dalam Rakernas TIOCI 2019. Mulai dari kilas balik kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun ini. Serta merencanakan berbagai aktifitas untuk kegiatan komunitas tahun depan.

>>> Anniversary TIOCI ke-4 Serahkan 700 Bibit Pohon ke Pemda Subang

Review Aktifitas Tahunan

rapat nasional komunitas Toyota Innova

Rakernas membahas berbagai agenda kegiatan tahunan

Dalam Rakernas TIOCI 2019, panitia acara sudah menyusun apa saja kegiatan yang telah dilaksananakan sepanjang 2019. Baik yang berkaitan dengan otomotif maupun yang bernuansa sosial.

Selain itu untuk tahun depan, komunitas Toyota Innova ini juga sudah menggendakan untuk sejumlah kegiatan lain. Diantaranya akan mengadakan berbagai touring pendek. Pembahasan mengenai rancangan agenda ini pun berlangsung alot. Bahkan diskusi hingga memakan waktu 4,5 jam

>>> Promo mobil baru Toyota ada disini

Ingin Lebih Banyak Kegiatan Sosial

anggota komunitas TIOCI

Dihadiri 150 peserta

Iwan Setiawan, Ketua Umum TIOCI mengungkapkan, jika komunitas ini harus lebih banyak lagi menonjolkan sisi sosial kepada masyarakat. Bukan hanya sebagai komunitas otomotif yang mengisi kegiatannya dengan senang-senang saja. "Kita harus merubah image mengenai komunitas otomotif yang hanya diisi dengan senang-senang saja, tapi kita harus menjadi manusia yang bermakna," tukasnya.

>>> Pilihan mobil bekas Toyota ada disini

Berbagai kegiatan sosial yang pernah dilakukan TIOCI dan dibahas dalam Rakernas TIOCI 2019 antara lain Aksi Peduli Tsunami Selat Sunda yang dilakukan pada Januari 2019 lalu. Kemudian ada Touring and Charity to Palembang yang melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan pada Maret 2019 silam.

Kemudian di Mei 2019 TIOCI juga membagikan 1000 unit sajadah ke beberapa wilayah Jabodetabek, Pangandaran, Garut, Cirebon, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Terakhir di Juli 2019 dicetuskan program TIOCI Ekowisata. Kegiatan yang sekaligus perayaan ulang tahun ke-4 TIOCI ini juga diisi dengan penyerahan bibit pohon kepada Pemerintah Daerah Subang, Jawa Barat.

>>> Berita komunitas lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top