Ragam Promo Mobil Baru Paling Menarik di GIIAS 2021

13/11/2021

Event - Promosi

6 menit

Share this post:
Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2021 menghadirkan berbagai promo mobil baru menarik di para Agen Pemegang Merek yang terlibat, apa saja?

Pameran otomotif GIIAS kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Tak hanya memperkenalkan deretan mobil-mobil baru, para Agen Pemegang Merek (APM) juga menawarkan ragam promo menarik untuk mobil-mobil tersebut.

GIIAS 2021 diselenggarakan dari tanggal 11 hingga 21 November 2021. Anda dapat melihat langsung deretan mobil-mobil yang ditawarkan, serta memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa pulang mobil baru dengan penawaran yang menguntungkan.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa promo mobil baru yang ditawarkan oleh beberapa APM yang mengikuti GIIAS 2021.

1. Toyota

Gambar All New Avanza

All New Avanza yang baru diluncurkan menjadi sorotan di booth Toyota selama GIIAS 2021

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggebrak GIIAS tahun ini dengan memperkenalkan Toyota All New Avanza dan Veloz yang hadir dengan pembaruan besar-besaran. Mulai dari tampilan yang kini semakin sporty dengan bergaya layaknya SUV, sistem penggerak dan transmisi baru, serta deretan fitur unggulan.

>>> Review Toyota All New Avanza 2022: Kado Terindah Untuk Konsumen Indonesia

Anda bisa melihat All New Avanza dan Veloz secara langsung di booth Toyota yang berada di hall 1B Indonesia Convention Exhibition, BSD. Selain melihat kedua mobil dari dekat, Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan dengan berbagai promo yang menarik.

Pertama ada paket cicilan ringan EZDeal dari TAM. Melalui program ini, Anda bisa mencicil All New Avanza mulai dari Rp 2,9 juta per bulan, dan Rp 3,5 juta per bulan untuk All New Veloz. Khusus untuk 100 pembeli pertama di GIIAS, Anda tak perlu membayar cicilan di 2 bulan pertama!

Gambar All New Veloz

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda juga bisa mencicipi rasa berkendara mobil ini di GIIAS 2021

Selain itu, khusus pukul 12.00 - 13.00 di akhir pekan, TAM juga akan mengadakan Flash Sale dengan diskon besar-besaran ditambah dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para konsumen Toyota.

Jangan lupa, selama periode GIIAS 2021 Anda juga bisa menikmati diskon PPnBM 100%. Dengan program tersebut, Anda bisa membawa pulang All New Avanza dengan harga mulai dari Rp 206,2 juta saja.

2. Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tidak kalah dalam hal memberikan promo bagi para pengunjung GIIAS 2021. Apalagi, Mitsubishi baru saja meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross dengan beberapa penyegaran.

>>> GIIAS 2021: Harga Mitsubishi Xpander Facelift Diumumkan, Mulai Dari Rp 228 Juta

Gambar All New Xpander

Anda bisa melihat perubahan dari New Xpander di booth Mitsubishi yang terletak di hall 6 ICE BSD

Salah satu sorotan utama dari penyegaran tersebut adalah penggunaan transmisi CVT, tampilan eksterior yang semakin sporty dengan desain bumper dan lampu baru, serta interior yang semakin berkelas.

Bicara soal promo untuk kedua mobil tersebut, MMKSI menyediakan Special Loyalty Program bagi pemilik Xpander sebelumnya yang hendak mengganti mobil dengan versi terbaru berupa voucher belanja Rp 1,5 juta.

Selain itu, setiap pembelian New Xpander atau Xpander Cross dapat menikmati paket SMART Silver berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang untuk 50.000 kilometer pertama atau 4 tahun (yang tercapai lebih dulu).

Gambar New Xpander dan Xpander Cross

MMKSI memberikan rentetan promo menarik untuk New Xpander dan Xpander Cross selama periode GIIAS

Pembeli New Xpander di GIIAS 2021 juga mendapatkan bonus kaca film Konica Minolta, sedangkan pembeli Xpander Cross mendapat bonus kaca film VKool.

Sama seperti rivalnya, pembeli Low MPV andalan Mitsubishi ini juga bisa menikmati diskon PPnBM 100% dengan total potongan harga mencapai Rp 27 juta.

3. Hyundai

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang memiliki booth paling besar di GIIAS 2021 juga tak ketinggalan untuk memberikan promo menarik untuk Hyundai Creta yang baru saja mereka luncurkan di ajang pameran ini.

>>> Daftar Mobil yang Bisa Test Drive di GIIAS 2021

Gambar Hyundai Creta

Ini merupakan penampilan perdana Hyundai Creta di Tanah Air

Mobil yang dijual mulai dari Rp 279 juta untuk tipe terendah (Active) hingga Rp 399 juta untuk tipe tertinggi (Prime) ini menyajikan beberapa keunggulan bagi para konsumen yang membeli selama periode GIIAS 2021.

Pertama, ada biaya gratis suku cadang untuk perawatan rutin selama empat tahun atau 60.000 kilometer. Ada juga paket berlibur ke Korea Selatan bagi 100 konsumen yang beruntung. Anda juga berkesempatan untuk memenangkan karya spesial kolaborasi Hyundai x Erica.

Masih belum puas? Hyundai juga menyiapkan hadiah langsung dengan total 5 miliar untuk setiap pemesanan unit. Semua bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian mobil Hyundai selama periode yang berlaku.

Selain ketiga merek di atas, APM lain pun menyediakan promo yang tak kalah menarik di GIIAS 2021. Jika Anda sedang mencari mobil baru, sebaiknya Anda menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pembelian. Apalagi, diskon PPnBM 100% hanya tersisa dua bulan saja.

>>> Anda Lebih Tertarik Untuk Membeli Bekas? Simak Pilihannya di Sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.

Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Lulus di tahun 2017, ia langsung mengejar passion dan ketertarikannya sebagai seorang jurnalis otomotif.

Tak butuh waktu lama, Taufan diterima bekerja di GridOto.com. GridOto.com merupakan kanal berita yang mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif, dari mulai review dan test, berita dalam dan luar negeri, serta tips & trick sebagai panduan bagi para pengguna kendaraan bermotor.

Selama dua tahun bekerja di GridOto.com, Taufan diplot untuk menjadi jurnalis yang serba bisa. Dari mulai mengisi artikel news, tips & trick, test drive & review, menjadi host untuk kanal YouTube GridOto.com, hingga menjadi editor pengganti.

Mengunjungi berbagai pameran otomotif nasional dan internasional, menemui narasumber ATPM, dealer mobil bekas, hingga ke bengkel-bengkel spesialis sudah pernah ia jabani. Taufan pun kerap dipercaya menghadiri ajang media test drive untuk mencoba mobil-mobil baru. Dari LCGC seperti Datsun Go, hingga ke Supercar seperti McLaren 720S.

Di sela-sela pekerjaannya, Taufan adalah petrolhead tulen yang gemar mengoleksi mobil (baik dalam bentuk die cast atau mobil asli) dan mengikuti dunia motorsport roda empat. Hobi membacanya juga membuat Taufan memiliki pengetahuan yang cukup dalam terhadap sejarah dan perkembangan mobil di dunia.

Setelah dua tahun berkarya di GridOto.com, Taufan pun memutuskan untuk rehat di tahun 2019. Selama vakum menjadi jurnalis, ia sempat membuka bisnis detailing dan cuci mobil bersama dengan sahabatnya. Selama berbisnis, ia pun memperdalam pengetahuannya terhadap perawatan mobil.

Di tahun 2021, ia memutuskan untuk kembali ke industri yang ia cintai dengan bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer. Anda akan banyak menemukan tulisan Taufan mengenai berita otomotif dalam dan luar negeri, tips & trick, ulasan teknis mengenai mobil, serta hal-hal yang berkaitan dengan dunia motorsport di website ini.

 
back to top