Ragam Promo di IIMS Virtual 2021

22/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Ragam Promo di IIMS Virtual 2021
Bagi Anda yang tertarik mengunjungi IIMS Virtual 2021 berikut di bawah ini ragam promo penjualan yang bisa dimanfaatkan. Apa saja promo yang ditawarkan?

Tiga hari pertama IIMS Virtual 2021 berjalan lancar. Tak hanya memamerkan berbagai promo khusus dari APM, IIMS Virtual 2021 semakin menarik dengan adanya talk show dari para APM seperti Benelli, BMW, DFSK dan MG yang percaya diri memamerkan program menarik tahunannya khusus pengunjung IIMS  Virtual Fase Pertama ini.

Tak hanya Talkshow saja para APM juga menyajikan banyak promo yang ditawarkan untuk pengunjung IMS Virtual 2021. Apa sajakah itu? Simak daftarnya di bawah ini.

>>> Pameran IIMS Virtual Resmi Dibuka

IIMS Virtual dihelat bulan ini

Banyak promo yang ditawarkan!

Promo Roda Empat

Memanfaatkan animo masyarakat yang tinggi selama IIMS Virtual fase pertama berlangsung, DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12. Serta, DFSK menjalin kerja sama dengan 7 (tujuh) leasing untuk memberikan dukungan yang bermacam-macam bagi seluruh pelanggan. Sebagai brand mobil yang terkenal cukup agresif, DFSK telah merencanakan akan meresmikan secara langsung Blind Van Electric Vehicle pada Bulan Maret 2021. 

Pendatang baru pasar otomotif Indonesia pada gelaran akan terus menjalankan program sales yang akan dilakukan meskipun dalam keadaan pandemi, salah satunya melalui IIMS 2021. Khusus pembelian sampai Februari ini, tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan sparepart untuk service 50.000 km atau selama 4 tahun. 

>>> Keunggulan 3 SUV Nissan yang Ada di Tanah Air

Gambar menunjukan IIMS Virtual

Jadwal Indonesia International Motor Show virtual

Promo Roda Dua

Sebagai wujud dukungan Benelli untuk pecinta roda dua, terdapat program khusus tahun ini. Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helm, untuk pembelian semua unit Benelli. Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. 

Berbagai promo menarik telah direncanakan dengan baik juga dilakukan oleh BMW Motorrad mengadakan program servis (Pickup & Return) dimana hal ini merupakan solusi bagi customer yang ingin service kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah. 

Customer hanya menghubungi call centre BMW Motorrad dan akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu akan diantarkan kembali kerumah. Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya.

Sementara dari brand Aftermarket, Astra Otoparts mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery. 

Dengan mengikuti IIMS Virtual 2021, akan ada promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%. Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

>>> DFSK Dukung Penuh Ajang IIMS Virtual

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

DFSK Dukung Penuh Ajang IIMS Virtual 2021

21/02/2021

Event - Promosi

3 menit

DFSK turut serta mendukung penuh sekaligus memeriahkan ajang IIMS Virtual 2021, di ajang ini pengunjung disuguhkan penawaran menarik selama pameran berlangsung

Lihat juga

Pameran IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka

19/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Fase pertama rangkaian IIMS digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee resmi dibuka untuk umum gratis selama 11 hari dari 18 hingga 28 Februari 2021.

Lihat juga

IIMS Virtual Jadi Pameran Otomotif Perdana yang Digelar Digital Tahun 2021

11/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Adanya PPKM tidak membuat Dyandra Promosindo berpangku tangan dan kehabisan ide untuk hadirkan IIMS Virtual Fase 1 yang akan digelar 18 sampai 28 Februari 2021.

Lihat juga

Adaptasi dengan Pandemi, IIMS 2021 Dihelat Secara Virtual

29/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Sikap proaktif-adaptif Dyandra Promosindo dalam mendukung industri otomotif dengan menggelar IIMS 2021 secara virtual pada Februari mendatang.

Lihat juga
 
back to top