Ragam Promo dan Program di IIMS Virtual 2021 Phase 2

25/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Pameran otomotif IIMS Virtual 2021 Phase 2 resmi dibuka! Berikut di bawah ini ragam promo dan program di IIMS Virtual 2021 Phase 2.

Perhelatan hari keenam IIMS Virtual 2021 Phase 2 makin menarik dengan adanya beragam promo yang ditawarkan APM Mobil dan Motor serta Brand Aftermarket. Promo apa sajakah yang bisa pengunjung manfaatkan?

>>> Pre-Event IIMS Hybrid 2021, IIMS Virtual Phase 2 Resmi Dibuka

Gambar menunjukan IIMS 2021

Pengunjung bisa melihat promo melalui web resmi IIMS  Virtual 2021

Promo DFSK dan Astra Otoparts

DFSK memberikan promosi pada perhelatan otomotif virtual ini, setiap pembelian unit DFSK Glory 560 bisa dapatkan Double Untung. Teman DFSK berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12*. Terlebih lagi, Teman DFSK juga bisa memiliki DFSK Glory 560 dengan harga spesial dan keuntungan menarik lainnya. *S&K berlaku. Sedangkan untuk APM Roda 2, hadir promo dari Kawasaki. Pembelian Kawasaki Ninja 250SL dengan harga promosi sebesar Rp 29,9 juta off the road (berlaku untuk wilayah JABODETABEK dan Serpong).

Promo yang ditawarkan oleh Aftermarket, datang dari Astra Otoparts. Yakni, promo up to 60%, ditambah voucher tambahan spesial di Shopee. Kemudian untuk paket ganti Oli Mobil Shell Helix ASTRA juga terdapat discount up to 50 percent. Sempatkan juga untuk membuka Official Store Astra Otoparts di Shopee, karena terdapat promo menarik lainnya. Promo selanjutnya dari Venom. Promo khusus IIMS Virtual 2021 Phase 2 ialah untuk pembelian paket Venom Express akan mendapatkan promo discount 10%.

>>> Begini Cara Mengetahui Mobil Bekas Banjir

Gambar menunjukan IIMS 2021

Banyak ragam promo yang bisa dimanfaatkan

Program Test Drive & Ride

Kemudian ada juga pprogram Test Drive & Ride akan hadir. Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park, Jakarta pada 26 – 28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui www.indonesianmotorshow.com.

Test Drive and Ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff. Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM.

“Selalu saksikan kanal youtube @IIMS_ID karena setiap hari akan ada talkshow rutin mengenai otomotif dan berbagai industri yang biasa ditemui pada IIMS offline.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Virtual 2021.

>>> Ini Dia Aksesoris Interior Mobil yang Harus Anda Miliki Agar Mobil Makin Kece

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top