Puluhan Mobil Ramaikan Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang

23/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Puluhan Mobil Ramaikan Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang
Memasuki putaran akhir penyisihan Daihatsu Dress-Up Challenge, puluhan mobil Daihatsu dari berbagai model meramaikan kompetisi modifikasi di kota Palembang.

Pekan lalu, sebanyak 35 mobil Daihatsu berbagai varian dan jenis berkumpul di Jakabaring Sport City untuk adu keren di ajang modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge, yang digagas oleh Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).

>>> Coupe mungil Daihatsu ini dapatkan sentuhan Gazoo Racing

Daihatsu Gran Max Pick-Up Modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019

Daihatsu Gran Max dengan dandanan ala Transformer ini jadi peserta Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang

Adapun konsestan Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, dan 2 Gran Max yang masuk ke dalam enam kategori line-up mobil Daihatsu saat ini. Selain itu, hadir juga 3 Taft dan 2 Taruna yang masuk kategori Free for All (FFA), yang dikhususkan mobil Daihatsu tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Dari tiap kategori akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik, dan berhak masuk final.

>>> Temukan pilihan mobil dengan harga terbaik di sini

Selain memperebutkan slot di babak final, para peserta modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi dari tiap babak penyisihan sampai final, dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Daihatsu Taft modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019

Tidak hanya mobil keluaran terbaru, SUV lawas seperti Taft juga unjuk gigi di DDC 2019

Setelah sebelumnya Daihatsu Dress-Up Challenge hadir di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang, Palembang jadi putaran ke-13 dari 14 yang diadakan. Dan menjadi penutup dari rangkaian penyisihan.

>>> Selalu update event otomotif terbaru di sini

Setelah ini, Daihatsu Dress-Up Challenge, yang sebelumnya bernama Sirion Dress-Up Challenge dan telah berlangsung sejak 2014, akan sampai pada babak final yang dilaksanakan di Jakarta.

“Kami berharap Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 dapat menjadi wadah bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top