Puluhan Mobil Plus 3 Model Toyota Electrification Technology Bakal Hadir Di GIIAS 2018

14/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Puluhan Mobil Plus 3 Model Toyota Electrification Technology Bakal Hadir Di GIIAS 2018
Pemimpin industri otomotif di Indonesia, Toyota bakal memboyong puluhan mobil ke GIIAS 2018 plus 3 model Toyota Electrification Technology.

Toyota mempresentasikan mobil yang bakal dibawa ke GIIAS 2018

Toyota siap tunjukkan mobil-mobil berteknologi listrik  canggih di GIIAS 2018

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sudah pasti tak bakal dilewatkan oleh Toyota.

Memanfaatkan booth seluas 3.034 m2 yang jadi bagiannya di Hall 10D, ICE, BSD City Tangerang Banten, Toyota bakal pamerkan sekitar 24 mobil mulai dari LCGC, city car, MPV, SUV serta sedan.

Informasi tersebut disampaikan Dwi Apriani Astuti, Head of PR Strategic Planning PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam presentasinya di konferensi pers GIIAS 2018 yang diadakan Gaikindo di Soehana Hall Energy Building - SCBD, Jakarta, Selasa (10/7/2018) lalu.

>>> Ingin dapatkan kendaraan bekas berkualitas? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Selain berbagai model yang sudah ada di Indonesia saat ini, Toyota juga bakal menghadirkan 3 mobil spesial berteknologi listrik yang menjadi bagian dari Special Exhibit Toyota seperti C-HR Hybrid, Mirai dan Prius PHEV seperti yang beberapa waktu lalu disumbangkan ke pemerintah untuk riset dan pengembangan.

Gambar Toyota Prius PHEV tampak dari depan

Toyota sumbangkan Prius PHEV, Prius Hybrid dan Corolla Altis konvensional ke pemerintah Indonesia untuk riset dan pengembangan, Rabu (4/7/2018)

Mengusung tema Empowering Mobility, Beyond Posibility, Toyota bakal menunjukkan kepada publik bahwa mereka terus berkembang dan tak berhenti melakukan inovasi teknologi.

Tak hanya disuguhi sajian puluhan mobil berkelas, pengunjung di booth Toyota juga bakal dimanjakan dengan berbagai menu seperti Beyond Technology, Total Ownership Experience dan Complete Zoning.

Untuk model terbaru yang launching di GIIAS 2018 mendatang, Toyota belum menyampaikan apakah ada atau tidak. Bisa jadi ini bagian dari strategi Toyota memberikan kejutan kepada pengunjung serta masyarakat umum.

>>> Berita event otomotif paling lengkap hanya di Cintamobil

Penampakan Toyota C-HR Hybrid di GIIAS 2017 - tampak depan

Toyota C-HR Hybrid pernah dibawa ke pameran GIIAS 2017

>>> 40 mobil baru siap meluncur dalam gelaran GIIAS 2018

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top