Puluhan Mobil Ferrari Klasik Nikmati Indahnya Panorama Italia Dalam Ajang Cavalcade Classiche

30/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Puluhan Mobil Ferrari Klasik Nikmati Indahnya Panorama Italia Dalam Ajang Cavalcade Classiche
Perjalanan para pemilik Ferrari bersama puluhan mobil klasik Ferrari yang eksotis turut berpadu indah dengan rute dan destinasi wisata terbaik, sehingga turut menambah daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Italia.

Mengagumi keindahan Italia tidak bisa dilakukan dalam waktu sesaat. Negeri ini menawarkan beragam monumen dan ikon-ikon wisata khas Italia yang siap mencuri perhatian para wisatawan yang datang dari segala penjuru negari.

Keindahan kota-kota di Italia ini yang kemudian menarik minat pemilik setia Ferrari, untuk mengunjungi ikon-ikon kemegahan Italia bersama Ferrari klasik yang eksotis dalam perjalanan touring Cavalcade Classiche.

Foto mobil klasik Ferrari touring selama Cavalcade Classic

Mobil-mobil klasik ikonik Ferrari mewarnai jalanan Italia dengan penuh gaya

>>> Review Ferrari Testarossa 1988

Diikuti lebih dari 80 mobil klasik Ferrari ikonik, seperti Ferrari 750 Monza tahun 1954, 500 TRC tahun 1957 dan 275 GTB 1964, Cavalcade Classiche mengundang para pemilik Ferrari dari kawasan Eropa, AS, Timur Tengah dan Asia Timur, Selandia Baru serta Australia. Mobil-mobil klasik Ferrari yang membubuhkan tinta emas dalam historikal otomotif Italia ini dibawa selama 3 hari (20-22 September) dengan rute perjalanan yang memikat dari Lazio sampai Roma.

Rute perjalanan yang menarik dan baru untuk acara ini dirancang atas kerjasama dengan Dewan Kota Roma bersama lembaga lokal lainnya. Rute pertama  Cavalcade Classiche dimulai dengan menikmati indahnya kawasan pedesaan Lazio, Taman Arkeologi Appian Way, serta menyusuri jalanan konsular kuno.

Foto mobil klasik Ferrari di Borgo San Pietro

Pesona alam Italia berpadu dengan eksotisme Ferrari klasik

>>> Memahami Tingkatan Personalisasi Yang Bisa Dipilih Customer Ferrari

Puluhan mobil klasik Ferrari ikonik ini kemudian melanjutkan perjalanan pada Jumat (20/9) dengan mengunjungi Borgo San Pietro di Danau Salto dan Rieti, sebelum mendaki Gunung Terminillo dan berkunjung ke Air Terjun Marmore yang menakjubkan. Para peserta event kali ini dibuat takjub oleh seni dan sejarah Todi dan Viterbo, yang menjadi pusat perhatian di hari kedua. 

Foto mobil klasik Ferrari di Roma Italia

Deretan mobil klasik ikonik Ferrari yang hadir dalam Cavalcade Classiche jadi pusat perhatian pariwisata

Menutup Cavalcade Classiche, puluhan mobil klasik Ferrari menjadi 'bintang' di jantung kota Roma, Italia. Selama 1 hari penuh di Minggu (22/9) lalu, peserta touring kali ini mendedikasikan kegiatan mereka di "City of Eternals" dengan menuju ke pusat kota melalaui Frascati dan Castel Gandolfo. Dan selama di kota Roma, mobil-mobil klasik Ferrari ini menjadi ikon kemegahan budaya Italia dan memberikan daya tarik tersendiri bagi penduduk setempat dan wisatawan di sepanjang area kota Roma.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top