Lihat Potensi Besar, Dealer V-KOOL Dibuka di Balikpapan

18/02/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Lihat Potensi Besar, Dealer V-KOOL Dibuka di Balikpapan
Masih di tengah masa pandemi COVID-19, PT V-KOOL Indonesia meresmikan dealer V-KOOL Paint Protection Film terbaru mereka di Balikpapan pada Senin (15/2) lalu.

V-KOOL membuka tahun 2021 dengan melebarkan jaringannya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kali ini, V-KOOL Indonesia kembali meresmikan pembukaan dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) yang bertempat di Jalan MT Haryono No. 1, Balikpapan, pada hari Senin, 15 Februari, lalu.

Dealer baru di Balikpapan

Dealer V-KOOL PPF ini menempati lahan seluas 800 meter persegi dalam gedung tiga lantai. Beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti showroom hingga demi area, V-KOOL Lounge, serta coating bay (fasilitas pemasangan) sebagai tempat untuk mensterilkan debu pada lokasi pemasangan kaca film.

ruang PPF V-KOOL untuk memasang kaca film
Ruang isolasi PPF untuk pemasangan dan pengerjaan kaca film V-KOOL

>>> Kaca Film V-KOOL Terbantu Marketplace di Masa Pandemi

Selain menghadirkan ruangan untuk bersantai, dealer ini juga memiliki coating bay untuk 3 mobil. Ruang isolasi PPF dibuat untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk PPF. Pasalnya V-KOOL menyebutkan bahwa pemasangan kaca film membutuhkan ketelitian dan detail yang tinggi.

Bagi pelanggan di Balikpapan dan sekitarnya, layanan yang diberikan termasuk lengkap, mulai dari varian kaca film V-KOOL serta V-KOOL PPF. Beberapa produk yang disediakan termasuk kaca film V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10), serta berbagai produk unggulan V-KOOL lainnya.

>>> Promo Akhir Tahun V-KOOL Berikan Potongan 30% + 10% di Marketplace

Potensi besar di Kalimantan Timur

Pemilihan Balikpapan sebagai dealer V-KOOL terbaru bukan tanpa alasan. Anton Gunawan selaku Owner GTS Variasi menyebutkan bahwa Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan memiliki potensi penjualan yang besar.

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus,” ungkapnya.

ruang tunggu yang terdapat pada dealer V-KOOL
Ruang tunggu yang ditawarkan pada dealer V-KOOL di Balikpapan

Hal ini sejalan dengan rencana pemindahan Ibu Kota Negara (KIN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara yang terletak di provinsi Kalimantan Timur. V-KOOL sendiri mengungkapkan nada optimis perkembangan perekonomian yang lebih baik di Balikpapan sebagai salah satu kota penyangga IKN baru.

“Kami sangat senang V-KOOL PPF dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami GTS Variasi yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan produk berkualitas tinggi V-KOOL,” terang Linda Widjaja selaku Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari. “V-KOOL PPF Balikpapan kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” ungkap Linda. 

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

V-KOOL Pekalongan Punya Gedung Baru dengan Fasilitas Kekinian

17/11/2020

Event - Promosi

3 menit

V-KOOL Pekalongan resmikan gedung baru dengan menempati lahan seluas 800m2 dan bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini dilengkapi 2 buah service bay.

Lihat juga

Baru Diresmikan, Dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih Berikan Diskon 20%

06/11/2020

Event - Promosi

2 menit

Menyasar lebih banyak konsumen, PT V-KOOL Indo Lestari meresmikan dealer baru V-KOOL PPF Cempaka Putih dengan memberikan penawaran diskon 20% bulan ini.

Lihat juga

Bisa Tolak Panas 98%, V-KOOL Limited Edition Dijual Mulai dari Rp 12 Juta

27/10/2020

Event - Promosi

2 menit

Sebagai salah satu merek eksklusif di Indonesia, edisi khusus V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire Series dijual dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan.

Lihat juga

Tak Terasa Sudah 25 Tahun V-Kool Melindungi Jutaan Kendaraan di Indonesia

29/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Hari ini tepat menandai sejarah 25 tahun V-Kool brand dari Eastman Chemical Company melindungi jutaan kendaraan di indonesia dari terik panas dan hujan.

Lihat juga

Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V Terlindungi V-KOOL Silver Series Sejak 2017

22/02/2020

Event - Promosi

2 menit

Dengan kerja sama yang terjalin sejak 2017 silam, V-KOOL telah melindungi lebih dari 136.816 unit mobil Honda dengan menggunakan paket OEM V-KOOL Silver Series.

Lihat juga
 
back to top