Prototipe Toyota Supra Siap Pamer di Goodwood Festival of Speed

10/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Prototipe Toyota Supra Siap Pamer di Goodwood Festival of Speed
Prototipe terbaru Toyota Supra siap memulai debut dunianya di Goodwood Festival of Speed yang kembali diadakan di Goodwood House, West Sussex, Inggris.

Goodwood Festival of Speed akan kembali hadir musim panas ini. Laporan terbaru, mobil ikonik Toyota Supra akan menjadi salah satu mobil sport yang paling dinantikan untuk melakukan debut internasional. Karena itu, Toyota menghadirkan Supra dalam bentuk prototipe di festival ke-25 dari Goodwood House.

Toyota mengungkapkan pengembangan model akan terlihat melalui jalur perbukitan paling terkenal di Britania Raya ini. Prototipe Supra terbaru akan dikendarai oleh dua orang yang memimpin pengembangannya; Chief Engineer Tetsuya Tada yang bertanggung jawab untuk keseluruhan proyek Supra, serta ‘master driver’ dari Toyota, Herwig Daenens.

Gambar yang menunjukan Goodwood Festival of Speed yang akan diadakan di Sussex, Inggris

Goodwood Festival of Speed kembali diadakan di Goodwood House, Inggris

>>> Ingin membeli Toyota Supra? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Mengikuti pengumuman kehadiran Toyota Supra baru pada Geneva Motor Show Maret lalu, Toyota dapat mengkonfirmasi model ini akan setia mengusung mobil sport murni menggunakan mesin enam silinder dan penggerak roda belakang. Unit mesin turbocharger 3.0 Liter dari BMW dipercaya menghasilkan 335 dk (250 kilowatt) dan torsi maksimum 500 Nm.

Ribuan penggemar yang menghadiri festival juga memiliki kesempatan melihat lebih dekat Toyota GR Supra Racing Concept. Dibuat oleh Toyota GAZOO Racing, konsep ini akan menjadi kemunculan kembali nama Supra setelah resmikan pada Geneva Motor Show tahun ini. Mengeksplorasi model berkinerja tinggi dipadu bodywork bermaterial komposit ringan nan canggih dan suspensi yang lebih rendah.

>>> Toyota perkenalkan model baru Toyota Supra NASCAR

Gambar yang menunjukan prototipe baru mobil Toyota Supra berwarna merah-putih-hitam

Prototipe Toyota Supra baru masih mengandalkan mesin penggerak roda belakang

Toyota GAZOO Racing adalah organisasi dibalik program olahraga global Toyota serta pengembangan merek GR yang lebih eksklusif dan fokus pada kinerja, termasuk Yaris GRMN yang baru-baru ini diperkenalkan.

>>> Beragam berita event terbesar dari seluruh dunia bisa Anda dapatkan di sini

Dalam Kejuaraan FIA World Endurance, Toyota GAZOO Racing meraih kemenangan pertama Toyota pada Le Mans 24 Jam. Tak lupa, N°8 TOYOTA TS050 Hybrid yang mengklaim kemenangan bersejarah Toyota dalam kompetisi yang berlangsung hampir 1 abad tersebut juga akan dipamerkan dalam kompetisi paddock di Goodwood.

Gambar yang menunjukan mobil prototipe baru Toyota Supra berwarna merah-putih-hitam

Hadir dengan warna hitam-merah-putih, Toyota Supra akan berjalan-jalan selama festival

Prototipe Toyota Supra akan disamarkan dalam warna hitam-merah-putih dari Toyota GAZOO Racing dan akan beraksi pada hari Kamis hingga Sabtu festival, 12 – 15 Juli 2018. Perusahaan mengharapkan Toyota Supra baru akan mencapai pasar global selama paruh pertama tahun depan.

>>> Dapatkan beragam informasi berita otomotif terbaru hanya di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top