Promo Wuling Awal Tahun 2022: Subsidi PPnBM Sepanjang Januari

20/01/2022

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Awal tahun mungkin menjadi saat yang tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil. Salah satunya promo Wuling yang menawarkan subsidi PPnBM sepanjang Januari.

Memasuki tahun 2022, hampir semua merek mobil di Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan promo awal tahun demi menjaring calon konsumen yang baru. Salah satunya adalah Wuling yang tak ingin ketinggalan kesempatan ini.

Berdasarkan laman resmi mereka, berikut promo awal tahun yang bisa Anda dapatkan jika tertarik untuk membeli mobil dari pabrikan berlambang lima berlian ini:

1. Subsidi PPnBM dari Wuling

Walaupun Pemerintah Republik Indonesia sudah tak lagi memberlakukan kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0%, rupanya jenama asal Tiongkok ini masih konsisten menawarkan promo berupa subsidi. 

Gambar Promo Wuling

Promo Wuling bertajuk Amazing New Year Deal

Ya, promo Wuling dengan memberikan subsidi PPnBM ini masih berlaku pada Januari 2022. Promo Wuling berupa subsidi PPnBM ini pun berlaku 100% untuk semua tipe. Artinya pembelian moden Almaz Series, Cortez Series, Confero Series, dan Formo Series bisa menikmati 'diskon' yang sama.

Sebagai gambaran, harga mobil Wuling Almaz ditawarkan mulai Rp 336.800.000 untuk tipe terendah (Almaz 1.5T EX CVT), sementara Cortez ditawarkan dari harga Rp 207.300.000 di tipe 1.5T S M/T. Tentunya subsidi ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan ya berlaku.

>>> Review Wuling Formo S: Mobil MPV Buat Diajak Usaha Seharga Rp 130 Jutaan

2. Gratis Biaya Perawatan Servis Berkala

Jika Anda sudah memanfaatkan promo Wuling berupa subsidi PPnBM yang kami sebutkan di atas, ada juga keunggulan lain dengan menggratiskan perawatan servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (yang tercapai lebih dulu) di jaringan bengkel resmi mereka.

Gambar Servis Wuling

Anda juga bisa menikmati layanan servis berkala secara cuma-cuma selama periode yang berlaku

3. Bunga & DP Rendah

Promo Wuling selanjutnya adalah penawaran bunga dan DP rendah. Jika Anda ingin membeli mobil dengan cara kredit, Wuling menawarkan program bunga 0% dan DP rendah (15%) untuk memudahkan Anda melalui layanan kredit mobil Wuling Finance.

4. Layanan Servis Prioritas

Khusus untuk pembeli Almaz RS, Anda juga bisa menikmati fasilitas Servis Prioritas. Melalui program tersebut, konsumen bisa mendapat beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun.

Adapun program layanan yang ditawarkan dalam Wuling Servis Prioritas terdiri dari layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

>>> Promo Awal Tahun 2022 dari Suzuki: Beli Mobil Bisa Dapat Jimny Gratis

Gambar Wuling Servis Prioritas

Ada layanan Wuling Servis Prioritas khusus untuk pembeli Almaz RS di awal tahun 2022

Ada pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Kemudian, Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala.

Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu. Anda juga bisa menikmati area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas, dan prioritas antrian di diler terpilih, serta direkomendasikan untuk melakukan booking terlebih dahulu.

>>> Lebih Tertarik Untuk Membeli Mobil Bekas? Klik di Sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top