Promo V-Kool x Garasi Drift: V-KOOL Month di Official Store V-KOOL di Tokopedia

23/12/2019

Event - Promosi

2 menit

Promo V-Kool x Garasi Drift: V-KOOL Month di Official Store V-KOOL di Tokopedia
Menyambut Tahun Baru 2020, penyalur kaca film V-KOOL bekerja sama dengan Tokopedia dan YouTuber Garasi Drift menawarkan promo V-KOOL Month untuk konsumen.

Menjelang berakhirnya tahun 2019, PT V-KOOL Indo Lestari selaku penyedia kaca film V-Kool di Indonesia memberikan penawaran menarik dengan e-Commerce Tokopedia dan YouTuber Garasi Drift. Berlangsung selama satu bulan, dari 18 Desember 2019 hingga 18 Januari 2020 bisa langsung dinikmati di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia.

Bagi konsumen V-Kool, promo V-Kool Month ini akan memberikan potongan harga langsung sebesar 30% OFF dan ditambah dengan diskon 10% hingga Rp1 juta. Caranya pun cukup mudah. Anda bisa mendapatkan promo ini dengan memasukkan kode promo KOOLGDRIFT pada kolom kode promo di laman pembelian Tokopedia.

>>> Rayakan 25 Tahun, Limited Edition Ultimate Solitaire Series Tolak Panas 98%

promo terbaru V-Kool Month di Tokopedia 
Promo terbaru V-KOOL Month di Tokopedia

Dijelaskan oleh Linda Widjaja selaku Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari, “Promo V-KOOL Month ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi.”

V-KOOL pun menggandeng Garasi Drift untuk menghadirkan promo ini. Garasi Drift merupakan sebuah kanal YouTube yang menghadirkan berbagai modifikasi otomotif. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam Sunday Chill Out yang diselenggarakan pada 15 Desember 2019 di Aesthetic Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Sebelumnya, dalam rangka merayakan 25 tahun V-KOOL, pabrikan kaca film asal Amerika ini memperkenalkan kaca film seri VK30 dan VK10 dalam Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang mampu menolak panas hingga 98%. Menjadi kaca film yang terbaik di kelasnya, tapi tetap menghadirkan visibilitas yang tinggi dan memberikan privasi di dalam kabin.

lapisan kaca film V-KOOL berwarna hitam dengan stiker perak 
Promo V-KOOL juga untuk pembelian Limited Edition Ultimate Solitaire Series

V10 merupakan kaca film samping dan belakang tercanggih di dunia dengan visible light transmission (VLT) sebesar 13% dan kegelapan 80% dan kemampuan menolak infra merah 98%. Sedangkan VK 30 disebut sebagai kaca film pertama di dunia dengan teknologi penolak panas hingga hampir 100%. Promo V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series pun memberikan diskon 5% untuk pembelian produk kaca film berikutnya.

>>> Berita otomotif terlengkap lainnya hanya ada di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top