Intip Beragam Promo Toyota 2021 Terbaik dalam Rangka Peringati HUT ke-50

29/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Intip Beragam Promo Toyota 2021 Terbaik dalam Rangka Peringati HUT ke-50
Ada banyak sekali promo Toyota menarik yang dihadirkan pada tahun 2021 dalam rangka HUT Toyota Indonesia ke-50. Salah satunya promo Total Mobility Solution.

Guna menggenjot penjualan kendaraan yang sempat turun, PT Toyota-Astra Motor (TAM), selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia kembali mengeluarkan serangkaian promo menarik tahun ini. Tidak berbeda dengan promo Toyota 2020, kali ini ada promo awal tahun, promo ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-50, dan promo akhir tahun.

Ini tentunya menjadi kabar baik bagi Anda pencinta produk pabrikan Jepang tersebut. Pasalnya, promo Toyota 2021 yang ditawarkan sangat beragam dan sayang untuk dilewatkan. Mulai dari harga spesial hingga cicilan dan DP yang lebih rendah untuk pembelian kredit. Pokoknya, promo Toyota benar-benar mengutamakan pemberian benefit yang besar kepada para pelanggan. Berikut informasi selengkapnya mengenai promo termurah yang sudah dirangkum oleh tim Cintamobil.com.

Promo Toyota 2021 

Setelah sebelumnya pada awal tahun hingga Maret 2021 (kuartal pertama) Toyota meluncurkan promo bertajuk Ready Set Drive, kini  promo Toyota 2021 menyapa pelanggan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 berupa layanan “Total Mobility Solution” melalui program usership, ownership, dan aftersales. Tujuannya adalah memudahkan pelanggan mengakses solusi dari beragam kebutuhan mobilitas yang kian lama kian berkembang. Promo Toyota 2021 menarik apa sajakah yang diluncurkan?

Toyota memberikan promo dalam rangka anniversary

Toyota memberikan promo dalam rangka anniversary yang ke-50

1. Layanan Mobilitas Usership KINTO One Berbasis Syariah

Layanan KINTO One merupakan program yang mengusung konsep mobilitas tanpa repot bagi pelanggan, khususnya di masa pandemi. Hanya dengan membayar subscription fee setiap bulannya, Anda sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota, seperti pajak, perpanjang STNK, servis, hingga biaya asuransi. Praktis, bukan?

Toyota memperluas layanan KINTO One dengan menghadirkan KINTO One ekonomis, menawarkan biaya berlangganan yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp 2,5 juta per bulan dan durasi berlangganan yang lebih fleksibel, yaitu 1 tahun. Tak hanya itu, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Toyota, akan hadir pula layanan KINTO One yang berbasis syariah. Artinya, segala ketentuan terkait berlangganan ini akan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

>>> Promo Auto Value, Tukar Tambah Mobil Cashback Hingga Rp 4 Jutaan

2. Sales Program 

Promo mobil Toyota di showroom

Dapatkan berbagai promo menarik di dealer Toyota terdekat di kota Anda

Jika Anda tertarik membeli kendaraan Agya, Calya, dan Corolla Cross gasoline melalui sistem leasing, pada kuartal kedua tahun ini, Toyota menawarkan Program Spektakuler. Untuk Agya dan Calya, Program Spektakuler memberikan special rate dengan cicilan senilai Rp 2 jutaan per bulan. Khusus pembelian Calya pada April-Mei, pelanggan memperoleh gratis cicilan mulai Rp 2,8 Jutaan. Sementara untuk Corolla Cross gasoline, Anda mendapatkan special rate sekitar 3,7 persen.

Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan penawaran lainnya melalui Program Deal Cermat. Program ini menyediakan jaminan harga jual kembali untuk pelanggan. Khusus pada kuartal kedua 2021, program ini juga memberikan benefit spesial, yaitu gratis cicilan 1 bulan yang berlaku untuk pembelian Calya.

>>> IIMS 2021: Mobil Listrik Toyota Unjuk Gigi di Pameran IIMS

3. Aftersales Program

Guna memberikan kemudahan dan memberikan solusi terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat, Toyota meluncurkan aftersales program. Setelah membeli kendaraan Toyota varian tertentu dengan VIN/Nomor rangka tahun produksi 2020 dan seterusnya, pelanggan secara otomatis mendapatkan layanan Gratis Biaya Servis Berkala hingga yang keenam dengan catatan maksimal 4 tahun/50.000 km. Layanan ini berlaku untuk mobil-mobil Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard, Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Kijang Innova dan C-HR.

Mobil Toyota Alphard Putih

Toyota Alphard juga mendapatkan promo dengan berbagai potongan harga

Ada pula “Promo Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia” sepanjang April. Apabila Anda melakukan servis di bengkel resmi Toyota, Anda akan mendapatkan pilihan promo:

  1. Gratis 1 Liter Oli TMP Engine Oil Full Synthetic
  2. Hadiah Eksklusif Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Indonesia
  3. Diskon 10 persen Jasa Servis Berkala
  4. Berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan total hadiah berupa 50 batang emas

Selain itu, ada pula diskon 30 persen bagi Anda yang berencana melakukan penggantian ban pada 1 April hingga 31 Mei. Promo ini bisa dinikmati di bengkel resmi yang memiliki layanan Toyota Tire Solution.

Tak ketinggalan, Toyota meluncurkan program “Safety and Health Campaign” selama Mei dan Juni tahun ini. Melalui program ini, Anda akan memperoleh diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang terkait keselamatan, kebersihan dan kesehatan kendaraan. Khusus periode 10-16 Mei, ada Bengkel Siaga yang akan melayani periksa kendaraan tanpa dipungut biaya.

>>> TYCI Gowes Virtual, Ketika Komunitas Ajak Jurnalis dan Masyarakat Berolahraga

Promo Toyota Terbaik

Selain promo tahunan yang dikeluarkan oleh Toyota Indonesia, dealer Toyota yang tersebar di berbagai wilayah biasanya juga memberikan promo atraktif di setiap bulan, termasuk potongan harga, dp dan cicilan yang lebih ringan, serta bonus pembelian. Berikut daftar promo Toyota 2021 murah terbaru untuk bulan April. 

Mobil Toyota Avanza untuk keluarga

Promo Toyota 2021 juga bisa didapatkan pada Toyota Avanza

>>> IIMS 2021: Daftar Promo Menarik 7 Brand Mobil dan Motor

Tipe

DP/Kredit

Cicilan

Harga

Bunga

Bonus Pembelian

Toyota Avanza

Mulai 

Rp 26 Jutaan

Mulai 

Rp 4 Jutaan

Mulai 

Rp 195 Jutaan

0%

Obu mandiri toll pass, kaca film, dan paket servis

Toyota Innova

Mulai 

Rp 60 Jutaan

Mulai

Rp 5 Jutaan

Mulai

Rp 323 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Calya

Mulai 

Rp 22 Jutaan

Mulai

Rp 3 Jutaan

Mulai

Rp 143 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Fortuner

Mulai

Rp 80 Jutaan

Mulai

Rp 10 Jutaan

Mulai 

Rp 492 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Agya

Mulai

Rp 30 Jutaan

Mulai

Rp 3 Jutaan

Mulai

Rp 143 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Veloz

Mulai 

Rp 30 Jutaan

Mulai

Rp 4 Jutaan

Mulai 

Rp 222 Jutaan

0%

Obu mandiri, kaca film, dan paket servis

Toyota Sienta

Mulai

Rp 52 Jutaan

Mulai

Rp 5 Jutaan

Mulai

Rp 257 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota C-HR

Mulai 

Rp 102 Jutaan

Mulai

Rp 10 Jutaan

Mulai

Rp 509 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Yaris

Mulai

Rp 50 Jutaan

Mulai

Rp 5 Jutaan

Mulai 

Rp 247 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Venturer

Mulai

Rp 84 Jutaan

Mulai

Rp 8 Jutaan

Mulai

Rp 420 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Voxy

Mulai

Rp 115 Jutaan

Mulai

Rp 10 Jutaan

Mulai

Rp 495 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Hiace

Mulai

Rp 99 Jutaan

Mulai

Rp 10 Jutaan

Mulai

Rp 497 Jutaan

0%

Kaca film dan paket servis

Toyota Alphard

Mulai

Rp 205 Jutaan

Mulai

Rp 20 Jutaan

Mulai

Rp 1 triliun

0%

Kaca film dan paket servis

Selain promo menarik dari PT TAM, promo Toyota 2021 termasuk potongan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% pada bulan Maret-Mei 2021, 50% pada bulan Juni-Agustus 2021, dan bulan 25% pada September-Desember 2021.

Dengan potongan PPnBM 100%, tentunya harga mobil menjadi jauh lebih murah dibandingkan harga normal. Selain itu, ada pula promo keringanan cicilan untuk mobil-mobil jenis lainnya seperti Agya, Innova, Avanza, Rush, Calya, dan Agya.

Toyota Vios berwarna merah yang dipasarkan di Indonesia

Toyota Vios mendapatkan pengurangan harga yang signifikan akibat pajak PPnBM 0%

Itulah beberapa informasi mengenai serangkaian promo yang diluncurkan oleh Toyota dalam rangka menggenjot penjualan kendaraan pada 2021. Promo Toyota 2021 tentunya memberikan banyak manfaat bagi para pelanggan sekaligus merangsang pertumbuhan pasar otomotif dalam negeri.

>>> Tenang! Meski Belum Meluncur, Toyota Pastikan Raize Dapat Diskon PPnBM

Pertanyaan Sering Diajukan

Promo menarik apa saja yang diluncurkan Toyota pada 2021?
Toyota meluncurkan promo berupa layanan Total Mobility Solution yang mencakup KINTO berbasis syariah, program sales, dan program aftersales.
Berapa harga, besaran DP serta cicilan Toyota Rush?
Harga Toyota Rush berkisar Rp252 jutaan, dengan DP mulai Rp60 Jutaan dan cicilan per bulan mulai Rp3 jutaan.
Kapan promo “Safety and Health Campaign” berlaku?
Promo “Safety and Health Campaign” berlaku selama bulan Mei dan Juni 2021.
Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top