Promo Super Deal Spare Part Isuzu 2020 Kembali Diperpanjang

20/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Promo Super Deal Spare Part Isuzu 2020 Kembali Diperpanjang
Bagi Anda pemilik maupun operator kendaraan niaga Isuzu tentunya bisa memanfaatkan program Super Deal Spare Part Isuzu 2020 ini, karena promo telah diperpanjang

Isuzu memiliki program Super Deal Spare Part Isuzu 2020 untuk Anda yang ingin mengganti suku cadang pada mobil. Bagi Anda pemilik maupun operator kendaraan niaga Isuzu, baik Isuzu Traga, Isuzu GIGA, Isuzu NMR, maupun Isuzu ELF yang legendaris tentunya bisa memanfaatkan program satu ini. Program ini sebenarnya sudah dimulai sejak Juni dan kini diperpanjang hingga Desember 2020. 

Promo Menarik Bagi Isuzu Partner

Gambar promo Super Deal Spare Part Isuzu 2020

Kelima part ini mendapat harga khusus

Pada program ini, konsumen dapat membeli spare part dengan harga yang lebih hemat hingga 32%. Dari mulai bush rubber dengan harga normal Rp 195 ribu menjadi hanya Rp 137 ribu, lalu ada sealer 75 gram dari harga normal Rp 34 ribu menjadi Rp 23 ribu, ada lagi diesel injector dari harga Rp 99 ribu jadi Rp 79 ribu. Tak sampai disitu aki juga didiskon, untuk aki 65 ampere dari harga Rp 1 juta jadi Rp 790 ribu, sementara untuk yang 75 ampere jadi hanya Rp 950 ribu saja.

Gambar promo pembersih diesel injector Isuzu

Pembersih injector juga ada promo

“Untuk saat ini, program hanya diperuntukkan untuk kelima spare part ini, dikarenakan spare part ini bersifat universal bisa digunakan untuk seluruh produk keluaran Isuzu baik untuk produk komersial maupun passenger, khusus spare part Bush, Rubber, Torque Rod FVZ adalah spare untuk produk Isuzu GIGA”, jelas Budhi Prasetyo General Manager Spare Part PT Isuzu Astra Motor Indonesia ke Cintamobil.com diwaktu terpisah.

Gambar Isuzu Traga Media Drive

Pengguna Traga bisa memanfaatkan program ini

Program Super Deal Spare Part Isuzu ini pada awalnya hanya berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2020, namun untuk menarik minat dan antusiasme konsumen Isuzu dalam merawat kendaraan kesayangannya, maka program ini diperpanjang mulai bulan Oktober ini hingga akhir tahun 2020. dan bisa didapatkan di seluruh dealer Isuzu di seluruh Indonesia. Hubungi dealer Isuzu terdekatmu sekarang juga ya.

>>> Murah banget, 1 liter oli Isuzu hanya Rp 31 ribu saja

Spare Part Isuzu Ada Dua Jenis

Sebagai informasi, di pasaran spare part kendaraan Isuzu ada dua jenis. Isuzu Genuine Part adalah spare part asli dari Isuzu yang diproduksi langsung dari pabrikan Isuzu di Jepang. Spare part ini bersifat common use, dapat digunakan untuk produk Isuzu di negara mana saja, dalam hal ini berarti spare part ini dapat digunakan di segala musim mulai dari negara ekstrem panas seperti Afrika hingga negara ekstrem dingin seperti di Kutub Utara.

Gambar Bengkel Berjalan Isuzu dengan basis Isuzu ELF

Semua spare part yang dijual Isuzu Indonesia adalah asli

Sedangkan untuk Indonesia, ada beberapa spare part genuine Jepang yang menjadi over spec, mengingat derajat cuaca di Indonesia rata-rata stabil antara 20 – 30 derajat celcius dan memiliki kelembapan yang cukup tinggi. Sehingga kami mengeluarkan spare part yang cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia dengan nama Isuzu Astra Domestic Genuine. Sehingga dikatakan bahwa keduanya adalah spare part resmi yang dikeluarkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

>>> Ingin beli truk Isuzu bekas? Coba lihat berbagai pilihannya di sini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top