Auto2000 Berikan Promo Servis Berkala Sebagai Persiapan New Normal

07/06/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Auto2000 Berikan Promo Servis Berkala Sebagai Persiapan New Normal
Membantu beradaptasi sebelum memasuki fase New Normal, Auto2000 bagikan promo servis berkala berupa Diskon 20% Jasa dan 10% Part dan Free Cabin Treatment.

Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal akan segera dijalankan menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala di masa transisi atau New Normal dengan menyajikan program promo yang diberi nama 'KEMBALI KE AUTO2000'. Di dalamnya ada 2 paket promo yang bisa dipilih salah satu, yakni 'Diskon 20% Jasa dan 10% Part' atau 'Free Cabin Treatment'.

>>> Sejarah Nissan Z, Sportscar Ikonik Dari Negeri Matahari Terbit

Gambar menunjukan Bengkel auto2000

Dapatkan diskon promo sebanyak 20 persen untuk jasa dan 10 persen untuk part

Diskon 20% Jasa dan 10% Part

Seperti diketahui bersama, adanya aturan PSBB membuat mobil Toyota milik AutoFamily hanya diam #DiRumahAja. Supaya siap memasuki era New Normal yang ditandai dengan performa kendaraan prima seperti sedia kala, dibutuhkan servis berkala untuk memastikan kondisinya optimal dan siap beroperasi kembali. Adanya promo diskon 20% untuk jasa dan 10% untuk komponen yang diganti memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini.

Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Booking service membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan. Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Menariknya, promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah sehingga AutoFamily tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Office (WFO). AutoFamily bisa mendapatkan promo ini hanya jika melakukan booking THS– Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

>>> Jeep Compass 2021 Dapat Mesin dan Beragam Fitur Baru di Eropa

Free Cabin Treatment

Gambar menunjukan Bengkel auto2000

Dapatkan juga promo Free Cabin Treatment

Kabin bersih dan sehat menjadi syarat utama supaya mobil Toyota milik AutoFamily siap memasuki masa New Normal. Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, AutoFamily bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara bersama keluarga.

Supaya AutoFamily bisa menjaga kebersihan kabin mobil dengan mudah dan nyaman, promo Free Cabin Treatment bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000. Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Auto2000 tidak memberikan batasan model dan tahun buatan kendaraan penumpang milik AutoFamily yang boleh menggunakan promo KEMBALI KE AUTO2000. Termasuk mempersilakan mobil yang dibeli dari dealer lain untuk turut memanfaatkan promo ini. Syarat dan ketentuan berlaku dan AutoFamily bisa mempelajarinya di link ini.

“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Oleh sebab itu, disediakan promo KEMBALI KE AUTO2000 yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah. Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Minggu (7/6/2020).

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda simak di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top