Promo Mudik Lebaran 2022 dari Toyota: Diskon Spare Part dan Servis

04/04/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Promo Mudik Lebaran 2022 dari Toyota: Diskon Spare Part dan Servis
Untuk memperingati mudik Lebaran 2022, Toyota mengumumkan promo terbaru melalui program “Jelang Lebaran” dengan memberikan diskon spare part dan biaya servis.

Menjelang Idul Fitri, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan berbagai promo dan program after sales. Tak terkecuali dengan Toyota. Untuk menyambut mudik Lebaran 2022, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan diskon bagi perawatan, servis berkala dan pembelian spare part Toyota.

Promo mudik Lebaran 2022

Melalui siaran resmi yang disampaikan pada hari Senin, (4/4/2022), PT TAM mengumumkan promo baru bertajuk “Jelang Lebaran”. Program ini dipersiapkan untuk pelanggan Toyota di Indonesia di sepanjang bulan Ramadhan 2022 hingga Lebaran mendatang.

promo mudik Lebaran 2022 Toyota Indonesia
Promo terbaru dari Toyota bertajuk "Jelang Lebaran"

>>> Ini Dia Spesifikasi Toyota Kijang Innova EV Concept, Torsinya 700 NM!

Toyota mengungkapkan bahwa kampanye ini bertujuan untuk mendorong pelanggan melakukan perawatan ke bengkel resmi Toyota. Baik berupa perawatan berkala maupun perbaikan umum untuk menghindari kerusakan yang terjadi pada kendaraan ketika dibawa mudik Lebaran tahun ini.

“Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan,” kata Anton. Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT TAM

Lebih lanjut, promo ini merupakan bagian dari edukasi Toyota bagi pengemudi untuk melakukan perawatan sesuai dengan rekomendasi, yaitu setiap 6 bulan sekali atau ketika kendaraan sudah melaju dalam kelipatan 10.000 kilometer.

>>> Banyak KW-nya, Hati-hati Saat Membeli Spare Part Toyota

Diskon spare part dan jasa

Program Jelang Lebaran dari Toyota bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia. Promo yang ditawarkan berupa diskon untuk biaya servis, serta diskon bagi beberapa spare part Toyota tertentu.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon 10% untuk spare part berikut, diantaranya TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant serta untuk maintenance aki mobil Toyota.

bengkel Toyota yang sedang memeriksa mobil
Dapatkan diskon spare part Toyota dan biaya jasa servis

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk produk ban tertentu melalui layanan penggantian ban dari Toyota Tire Solution. Tak ketinggalan diskon jasa servis hingga 25% sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda bisa menghubungi dealer terdekat di kota Anda maupun dengan melakukan booking melalui aplikasi mToyota. Setelah program ini berakhir, Toyota menjanjikan diskon lainnya masih dalam “Promo Silaturahmi Lebaran 2022” untuk menemani mudik Lebaran tahun ini.

>>> Dapatkan harga mobil baru Toyota dan promo menarik lainnya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top