Promo Motor Honda September: BeAT Diskon Rp 2 Juta & PCX160 Rp 1,5 Juta

15/09/2021

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang saat ini berencana membeli motor Honda saat ini ada promo menarik potongan harga untuk BeAT Diskon Rp 2 Juta & CBR250RR Rp 5 Juta.

Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Promo yang ditawarkan dari uang muka murah hingga potongan harga.

>>> Honda New BeAT Series Pakai 'Baju' Baru, Harga Masih Sama

Gambar menunjukan Honda Beat

Honda Beat diskon hingga Rp 2 juta

Promo Motor Honda September 2021

Sepanjang bulan September ini, Wahana menawarkan beragam promo menarik untuk konsumen Honda yang ingin memiliki motor ’impian’ selama ini. Seperti Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, premium sport Honda CBR250RR, Honda All New PCX160, Honda ADV150, Honda Genio, dan Honda Supra GTR. Promo ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda yang selama ini telah mempercayakan Honda sebagai alat transportasi pilihan.

Salah satu produk terlaris Indonesia, Honda BeAT Sporty di diskon hingga Rp. 2.015.000 (khusus mahasiswa dan PNS). Skutik high end Vario 150 juga ada promo potongan DP dan potongan cicilan bulanan dengan total hingga Rp. 2.300.000, lalu line up premium sport Honda CBR250RR diskon hingga Rp. 5.500.000.

Promo menarik lainnya juga berlaku untuk produk seperti premium motor Honda All New PCX160 dengan tawaran potongan cicilan hingga Rp. 1.575.000. Masih di jajaran skutik premium, Wahana tawarkan pembelian Honda ADV150 diskon potongan DP dan potongan cicilan hingga Rp. 2.340.000, promo ini tawarkan potongan lewat DP sebesar Rp. 770.000 dan potongan cicilan Rp. 45.000 dengan tenor 35 bulan.Produk primadona lainnya seperti Honda Genio potongan DP & potongan cicilan hingga Rp. 2.015.000. Selanjutnya, Honda Supra GTR150 juga diganjar potongan hingga Rp. 1.100.000.

>>> Honda Grazia 125, Skutik Merakyat Lebih Murah dari Honda Beat

Gambar menunjukan CBR

 Honda CBR250RR diskon hingga Rp 5.500.000

Ada Juga Promo Honda Genuine Accessories dan Apparel

Selain itu, aplikasi yang mempermudah kebutuhan konsumen, Wanda juga memiliki penawaran spesial diskon pembelian Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel hingga 65 persen.

Tidak hanya itu, konsumen beruntung yang lakukan pembelian unit melalui Wanda berkesempatan dapatkan voucher belanja Rp 100.000. Selanjutnya setiap konsumen yang melakukan pembelian motor baru serta melakukan servis berkala lewat aplikasi Wanda juga akan mendapatkan gratis ganti oli hingga 4x.

“Bulan ini kami sengaja berikan promo spesial bagi konsumen di Jakarta Tangerang. Khusus peringati hari pelanggan nasional, beragam line up diberikan potongan harga sebagai bentuk apresiasi kepercayaan konsumen selama ini. Silahkan kunjungi langsung website resmi wahana Honda atau juga melalui aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam promo kami,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Diana Anggraini.

>>> Gunakan Standar Tengah saat Motor Terparkir Lama karena PPKM Darurat

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top