Promo Lebaran, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Motor Hingga Logam Mulia

11/05/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
.Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut merayakan momen kemenangan tersebut dengan menghadirkan program penjualan promo Lebaran.

Jika Anda ingin mendapatkan untung lebih dari pembelian kendaraan, ada baiknya untuk mempertimbangkannya saat momen Lebaran ini. Pasalnya banyak produsen mobil memiliki program penjualan promo Lebaran yang akan menguntungkan Anda sebagai customer.

Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dengan menghadirkan program penjualan. Sebagai apresiasi, SIS memberikan keuntungan maksimal setiap pembelian mobil-mobil unggulan mereka, seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis sejak 1 hingga 31 Mei 2021.

Berbagai Keistimewaan di Momen Lebaran

Tampak samping New Carry Pick Up putih

Setiap pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan motor

Meskipun Lebaran tahun ini Pemerintah melarang mudik sejak 6-17 Mei 2021, bukan berarti pengeluaran bisa ditekan. Kondisi pandemi ini tetap membuat banyak orang mengeluarkan ekstra budget saat Lebaran. Melihat momen tersebut SIS menawarkan berbagai keistimewaan pembelian mobil saat Anda butuh biaya lebih banyak saat Lebaran.

Hal ini diungkapkan Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS Sukma Dewi, “Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran,” ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi Suzuki.

>>> Pilihan Mobil Bekas Seharga Toyota Raize-Daihatsu Rocky, Ada Harrier!

Beli Mobil Dapat Motor

Salah satu mobil unggulan dari Suzuki yang banyak dicari adalah New Carry Pick Up. Si Rajanya Pick Up ini, bukan hanya dikenal sebagai mobil penghasil uang karena kerap digunakan untuk mobilisasi bisnis, New Carry Pick Up juga dikenal dengan ketangguhannya yang telah menyumbang angka penjualan terbesar untuk PT SIS.

sepeda motor Suzuki NEX Crossover

Dapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover 

Pada program promo Lebaran kali ini, PT SIS memberikan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover setiap pembelian New Carry Pick Up tipe apa pun. Selain itu, PT SIS juga memberikan kemudahan dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

>>> Beli Mobil Honda Bisa Dapat THR Hingga Rp 10 Juta!

Jika Anda mencari mobil penumpang, Suzuki juga menawarkan berbagai promo Lebaran di setiap mobilnya. Misalnya saja, untuk mobil New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, PT SIS memberikan bunga cicilan 0% dna perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara gratis.

All new ertiga

Dapatkan harga baru PPnBM setiap pembelian All New Ertiga

Tak cukup di situ, promo Lebaran Suzuki lainnya setiap pembelian New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, sementara Anda yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Tak hanya itu, konsumen Suzuki juga akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri,” ungkap Dewi.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga, mobil All New Ertiga juga masuk dalam program Lebaran Suzuki. Setiap pembelian All New Ertiga, Anda akan mendapatkan 1 unit Macbook, potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun, dan harga baru PPnBM.
Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan promo Lebaran dari Suzuki!

>>> Temukan info promo pembelian mobil lainnya di sini

Lulus dari jurusan jurnalistik, wanita kelahiran Tangerang ini mengawali kariernya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Memiliki hobi nonton dan berselancar di media sosial, saat ini aktif sebagai penulis lepas di Cintamobil.com.
 
back to top