Promo Honda IIMS 2021, Beli Mobil Gratis Brio

16/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Promo Honda IIMS 2021 cukup banyak ragamnya. Mulai dari kemudahan kepemilikan dengan DP rendah dan cicilan ringan, hingga undian berhadiah 1 unit Honda Brio.

Para peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 tentunya banyak menebar promo, termasuk juga Honda. Dan promo Honda IIMS 2021 antara lain kemudahan dalam kepemilikan dnegan program pembiayaan DP serta cicilan ringan, hingga ada hadiah undian satu unit Honda Brio.

Mengusung tema "Bahagia Bersama Honda Baru", Honda menempati booth di Hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 4 mobil terbaru Honda yang ditampilkan yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS. Selain itu, Honda juga menampilkan model lain seperti Mobilio, BR-V, HR-V, Civic, Brio Satya, dan juga Accord.

"Untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan IIMS 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021," kata Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center.

>>> Promo Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021, Bisa Dapat Tabungan Emas

Ragam Promo Honda IIMS 2021

Honda IIMS 2021

Ada berbagai promo pembelian mobil baru Honda selama IIMS 2021

Ada pun promo Honda di IIMS 2021 yang diberikan pihak Honda Jakarta Center adalah kemudahan kepemilihan mobil baru Honda dengan TDP mulai dari Rp 20 jutaan. Ada juga paket cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta serta bunga 0%.

Bagi yang melakukan pembelian selama IIMS 2021 berlangsung akan mendapatkan voucher servis dan spare part, Lucky Dip dengan hadiah hingga ratusan juta rupiah, serta undian berhadiah emas, smart TV, ponsel, serta 1 unit Honda Brio. Dan semua penawaran ini hanya berlangsung 15-25 April 2021.

>>> 5 Contoh Mobil Genio Modifikasi yang Gak Kalah Sama Sedan Modern

Hadirkan Honda Sensing 3D Experience

Honda CRV IIMS 2021

Suasana booth Honda saat pembukaan IIMS 2021

>>> Review Honda Brio RS Urbanite Edition 2021: City Car Milenial yang Makin Sporty

Booth Honda juga menghadirkan Honda Sensing 3D Experience dimana pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda Sensing melalui sebuah aplikasi. Aplikasi Honda Sensing 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android.

Selain itu untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, diterapkan sistem antrian digital (digital queueing system). Yaitu terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual. Di seluruh area booth juga telah tersedia hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik sehingga pengunjung tetap higienis.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top