Promo Dealer Wuling Semarang, Confero Diskon Rp 19 Juta

04/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Promo Dealer Wuling Semarang, Confero Diskon Rp 19 Juta
Kesempatan baik di awal Maret 2021, dealer Wuling Semarang menggelar promo PPnBM dengan tawaran diskon Rp 19 juta untuk pembelian unit Wuling Confero S.

Diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) resmi berlaku bulan ini. Nampak hal itu mulai direspon para APM dengan menurunkan harga jual kendaraan. Seperti Wuling Motors (Wuling) yang menurunkan harga hingga Rp 11,5 jutaan untuk Confero S di Indonesia.

Diskon Rp 19 Juta

Nah, tawaran lebih besar ternyata disiapkan juga oleh para sales. Di dealer Wuling Semarang, Auto Jaya Mandiri (AJM) Sudirman diskon yang diberikan cukup memikat. Potongan harga untuk Wuling Confero S mencapai Rp 19 juta. Sangat besar mengingat harga aslinya sendiri sudah murah di bawah Rp 200 juta.

“Confero standar 16,5 juta [total], tipe tertinggi 19 juta,” tutur Intan, Sales Counter dealer tersebut saat dihubungi Cintamobil.com, (3/3/2021).

Dijelaskan juga bahwa potongan harga tersebut tidak mengurangi bonus-bonus lain atau promo lain yang telah disiapkan. Seperti DP rendah 15%, bunga 0% selama setahun untuk pembelian kredit, gratis asuransi TLO selama periode angsuran, serta beragam bonus pembelian yang lain.

>>> Confero S, Satu-satunya Mobil China di Indonesia yang Dapat Diskon PPnBM

Foto Wuling Confero S tampak samping depan

Wuling Confero S, mobil keluarga dengan fitur melimpah

Sampai artikel ini ditulis harga baru Wuling Confero S ini belum berubah dari website resmi Wuling. Namun hampir bisa dipastikan harga bakal turun. Berdasarkan keterangan resmi Wuling pengurangan harga Wuling Confero berlaku per 1 Maret 2021. Confero DB yang sebelumnya Rp 154,8 juta turun Rp 8,5 jutaan menjadi sekitar Rp 146,3 juta. Pengurangan lainnya.

  • Confero S Type C MT turun Rp 10 juta menjadi Rp 169,8 juta
  • Confero S Type L MT turun Rp 11 juta menjadi Rp 182,8 juta
  • Confero S Type L ACT turun Rp 11,5 juta menjadi Rp 191,3 juta

Harga tersebut adalah harga OTR Jakarta. Adapun di dealer Wuling Semarang harga OTR-nya lebih tinggi sekitar Rp 8,5 jutaan. Namun dengan potongan hingga Rp 19 juta, harganya menjadi jauh lebih murah. So, inilah kesempatan baik buat warga Semarang dan sekitarnya untuk merealisasikan rencana memiliki mobil Wuling.

Diskon Cortez dan Almaz

Untuk model lain seperti Cortez dan Almaz juga ada penawaran diskon, dari Rp 5 jutaan hingga Rp 24 jutaan. Memang tidak sebesar Confero S mengingat TKDN atau kandungan lokal keduanya kurang memenuhi syarat relaksasi PPnBM, namun tetap menarik. Adanya diskon membuat budget pembelian menjadi lebih hemat.

Di dealer Wuling Semarang, Wuling Cortez dijual dengan harga termurah Rp 218,8 juta, yaitu tipe 1.5S Turbo 6 MT hingga Rp 299,8 juta, yaitu tipe 1.5L T Lux+ CVT. sedangkan Wuling Almaz dijual dengan harga termurah Rp 276,8 juta, yaitu tipe Smart Enjoy 6 MT 7 Seater hingga Rp 352,8 juta, yaitu Exclusive 7 Seater.

>>> Temukan mobil Wuling pilihanmu di sini!

Foto tampak samping depan

Almaz berkontribusi besar terhadap penjualan Wuling di Indonesia

 

>>> Temukan informasi menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top