Pertamina Punya Promo Cashback 50% untuk Sopir Angkot yang Isi Pertalite

04/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
PT Pertamina bagikan promo menarik sepanjang bulan Ramadan 2020. Salah satunya untuk sopir angkot yang bakal mendapat cashback hingga 50% saat mengisi Pertalite atau Dexlite.

PT Pertamina (Persero) meluncurkan berbagai Program promo sepanjang bulan Ramadan untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk masyarakat. Program promo ini hanya berlaku untuk setiap pembelian BBM melalui aplikasi MyPertamina.

>>> Balai Lelang Andalkan Pelelangan Online di Tengah Pandemi Covid-19

Gambar menunjukan perugas Pertamina

Beragam promo menarik selama Ramadan

Program promo BBM di bulan Ramadan ini khusus untuk konsumen, pengemudi angkot dan pengemudi Ojol harus mengunduh aplikasi MyPertamina terlebih dahulu dan mengaktifkan fitur LinkAja, karena program promo baru berlaku untuk transaksi secara non tunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan aplikasi milik perusahaan BUMN tersebut. 

Cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya, namun semua konsumen yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Adapun promo yang bisa dimanfaatkan sebagai berikut.

>>> Isi BBM Pertamax Series Dapat Cashback #BerkahDiRumah

1. Program Cashback Berkah Ramadan 30%

Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30% atau maksimum Rp 20.000 pada transaksi pertama setiap hari. Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo)  dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini telah dimulai pada 27 April 2020 hingga 31 Mei 2020.   

2. Program Cashback Angkot sebesar 50%

Program ini ditujukan kepada pengemudi angkutan umum dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 30.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini berlaku dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020.

>>> Sambil Menunggu Waktu Berbuka, Yuk Cari Tahu Setir Mobil Bergetar

Gambar menunjukan Aplikasi mypertamina

Unduh aplikasi Mypertamina di ponsel Anda

3. Program Cashback 50% Ojol

Program ini diperuntukkan kepada pengemudi Ojek Online dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 15.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini juga berlaku dari 14 April 2020 hingga 31 Juli 2020. 

4. Program Beli Bright Gas

Program Beli Bright Gas #DiRumahAja dengan memberikan potongan harga pembelian refill sebesar 25% kepada konsumen yang melakukan pemesanan Bright Gas ukuran Bright Gas 12 kg & 5,5 kg via Pertamina 135. Program ini berlaku sejak 20 April 2020 hingga 18 Juni 2020.

>>> Pastikan Mobil Tetap Aman Meski Berada di Rumah Aja, Begini Tipsnya

5. Program Tukar Tabung #KeBrightGasAja

Kepada konsumen rumah tangga, Pertamina memberikan program gratis tukar tabung Elpiji 3 kg ke Bright Gas ukuran Tabung 12 kg & 5,5 kg dan diskon refill melalui Redeem Point di aplikasi dan pemesanan via Call Center 135. Program ini berlaku dari 1 Mei 2020 hingga 29 Juni 2020.

Promo di atas berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina, konsumen dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id

“Seluruh program BBM dan Bright Gas ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,”ujar Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina di Jakarta (3/5).

>>> Berita otomotif menarik dan terbaru lainnya bisa dibaca di sini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top