Promo BMW Akhir Tahun 2019 Siap Permudah Konsumen Miliki BMW 3 Series & BMW X1

16/12/2019

Event - Promosi

4 menit

Promo BMW Akhir Tahun 2019 Siap Permudah Konsumen Miliki BMW 3 Series & BMW X1
Menutup akhir tahun 2019, BMW Group Indonesia menyediakan promo BMW terbaru yang memungkinkan pembelian 2 model BMW secara lebih terjangkau. Bagaimana caranya?

Selama ini membeli mobil mewah dari brand mobil Eropa perlu pertimbangan sangat mendalam. Selain faktor perawatan yang mungkin terasa kompleks, membeli mobil baru Eropa juga kini memiliki kisaran harga yang semakin tinggi.

Karena hal tersebut, banyak pabrikan meluncurkan program pembiayaan mobil baru yang lebih terjangkau, khususnya untuk kendaraan mobil baru di segmen mobil Eropa. Selain itu, terkadang brand mobil Eropa juga memperkenalkan layanan benefit tambahan atau aksesoris yang harganya lebih terjangkau. 

Salah satu contoh terbaru kali ini datang dari BMW Group Indonesia. Ya, di penghujung tahun 2019, BMW Group Indonesia secara khusus menghadirkan promo BMW yang siap membuat Anda lebih beruntung dalam membeli mobil BMW.

>>> Promo Gempita Suzuki, Beli Mobil Gratis ke Museum Doraemon

Foto Promo BMW Group Indonesia 2019

Promo BMW Exclusive Offer untuk BMW 3 Series dan BMW X1

>>> Cek semua promo BMW terkini di link ini

Bertajuk BMW Exclusive Offer, selama akhir tahun 2019 BMW Group Indonesia siap memberikan Anda keuntungan berupa bebas bea balik nama untuk pembelian mobil BMW tertentu. Pilihan mobil yang mendapatkan keuntungan dari promo BMW ini adalah BMW 320i Edition Sport Shadow & BMW X1 sDrive18i xLine.

Di luar keuntungan tersebut, BMW Group Indonesia tetap melengkapi masing-masing mobil BMW 320i Edition Sport Shadow dan BMW X1 sDrive18i xLine dengan BMW Warranty 36 bulan, BMW Service Inclusive 5 tahun/60 ribu km (mana tercapai lebih dulu), serta BMW Group Tire Coverage.

Adapun calon konsumen pembeli BMW bisa menanyakan informasi secara mendalam terkait promo ini ke dealer resmi BMW Indonesia terdekat di kota Anda. Kemudian terkait skema pembiayaan, bisa mengikuti program BMW Financial Services Indonesia yang pastinya bisa meringankan pembiayaan lewat cicilan maupun DP yang kompetitif. 

>>> Sedang mencari BMW, temukan daftar lengkapnya di sini

Promo BMW Tersedia untuk Aksesoris BMW

Foto BMW Indonesia program Apple CarPlay

Promo BMW untuk pemasangan aksesoris retrofit Apple CarPlay

BMW Group Indonesia kini mulai menyediakan pilihan aksesoris resmi dari BMW untuk para konsumen setia mereka. Terutama untuk konsumen yang sangat mobile, kini tersedia pilihan adanya opsi pemasangan retrofit Apple CarPlay yang dilakukan di bengkel resmi BMW di kota terdekat Anda. Pemasangan fitur ini khusus untuk mobil BMW dengan BMW iDrive 6.0. Biaya yang dikeluarkan untuk pemasangan fitur mulai dari Rp6.5 juta saja.

Foto BMW M2 Competition dengan BMW Advance Car Eye 2.0

BMW Advanced Car Eye 2.0

>>> Review BMW X1 sDrive18i xLine 2020: Siapa Bilang Entry Level tak Boleh Mewah?

Selama perjalanan menggunakan mobil BMW kini bisa lebih aman karena hadirnya fitur baru BMW Advanced Car Eye 2.0. Fitur dashboard camera yang diciptakan khusus oleh BMW ini memiliki kemampuan merekam kondisi jalanan saat berkendara secara jernih karena menggunakan full-HD wide-angle camera, serta memori data perjalanan bisa tersimpan di dalam memori SD Card. Untuk biaya jasa pemasangan. pajak PPN  10%, termasuk unit BMW Advanced Car Eye 2.0 untuk area depan dan belakang mobil, bisa didapat di bengkel dan dealer resmi BMW dengan kisaran harga di Rp9.9 juta (harga bisa berbeda-beda tergantung model BMW yang digunakan).

>>> Klik di sini untuk lanjut membaca berita menarik lainnya

 
back to top