Promo Berkah Suzuki Ramadan 2021, Beli Mobil Gratis Motor

14/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Promo Berkah Suzuki Ramadan 2021 diberikan untuk setiap pembelian mobil baru Suzuki atau yang mau tukar tambah dengan mobil baru Suzuki periode hingga 30 April.

Menyambut bulan Ramadan 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik lewat promo Berkah (Berlimpah Rezeki dan Hadiah). Promo Suzuki Ramadan 2021 ini berupa paket kredit spesial serta ada hadiah langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil baru Suzuki hingga 30 April 2021.

"Memanfaatkan momentum Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik," jelas Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head SIS dalam keterangan tertulisnya.

>>> Suzuki Finance Virtual Expo 2021 Tawarkan Banyak Promo

Promo Beli Mobil Suzuki Gratis Motor Suzuki

Promo Suzuki Carry Pick Up

Beli New Carry Pick Up gratis motor Suzuki Nex

Ada beberapa promo Suzuki Ramadan 2021, diantaranya untuk setiap pembelian New Carry pick up maka akan mendapat hadiah langsung motor Suzuki Nex Crossover serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance.

Kemudian untuk pembelian New Baleno dan S-Cross bsia dapat hadiah langsung iPhone terbaru. Lantas konsumen juga bisa mendapatkan pilihan paket kredit bunga 0% selama 1 tahun berikut Suzuki Insurance dan Drive Insurance gratis.

Jika hendak membeli All New Ertiga atau XL7, maka ada hadiah berupa iPhone atau Macbook. Ada juga penawaran paket kredit DP 0%, potongan angsuran 3x atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. Sementara untuk yang berminat dengan New Ignis, ada hadiah langsung logam mulia serta paket kredit bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

>>> Ide Modifikasi Mobil Swift dari Suzuki biar Keliatan Makin Stylish

Tukar Tambah Mobil Suzuki Dapat Cashback Rp 4 Juta

Promo Suzuki New Baleno

Ada hadiah iPhone untuk pembelian New Baleno

>>> Review Suzuki New Baleno 2020: Tampil Makin Agresif!

Promo Suzuki Ramadan 2021 juga berlaku untuk konsumen yang mau tukar tambah mobil lamanya di Suzuki Auto Value. Setiap tukar tambah ke All New Ertiga dan XL7, konsumen akan mendapatkan extra cashback sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan extra cashback Rp 4 juta.

Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah.

“Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik,” tutup Sukma Dewi.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top