Promo Awal Tahun 2022 dari Suzuki: Beli Mobil Bisa Dapat Jimny Gratis

19/01/2022

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Menyambut tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai keunggulan untuk para konsumen mereka. Salah satunya berbentuk promo yang menarik.

Untuk menarik minat calon konsumen, Suzuki telah merencanakan sejumlah promo menarik di awal tahun 2022. Promo Suzuki tersebut berbentuk hadiah langsung dan undian.

Beberapa hadiah langsung yang bisa dibawa pulang oleh konsumen di antaranya voucher belanja dan souvenir. Sedangkan untuk hadiah undiannya, pembeli mobil selama periode promo berlangsung bisa berkesempatan untuk membawa pulang mobil Suzuki Jimny dan motor Suzuki GSX R-150 dan Gixxer SF 250.

Promo Suzuki Tawarkan Jimny Gratis

Jika Anda tertarik dengan promo tersebut, Anda cukup membeli salah satu mobil Suzuki yang saat ini ditawarkan di diler. Dengan itu, Anda bisa mendapat kesempatan untuk membawa pulang salah satu hadiah undian tersebut. Hasil undian ini nantinya akan diumumkan pada Maret 2022.

Gambar Suzuki Ertiga

Beli Suzuki Ertiga bisa mendapat promo undian Suzuki Jimny

>>> Profil Suzuki Jimny 2019: Generasi Keempat Muncul Setelah Penantian Panjang 20 Tahun

"Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV," terang Asst. to Dept. Head Sales 4W SIS, Sukma Dewi dalam rilis resmi.

Lebih lanjut, pihak Suzuki juga menerangkan bagaimana prosedur untuk bisa mendapatkan hadiah undian. SIS sendiri telah menyiapkan 1 unit Jimny, 5 unit Suzuki Gixxer SF 250, dan 20 unit GSX R-150.

Pemenang Promo Suzuki Diumumkan Melalui Surat Resmi dan Media Sosial

Pemenang hadiah undian ini nantinya akan diumumkan secara langsung melalui surat resmi dan unggahan media sosial Suzuki Indonesia. Konsumen yang beruntung akan diminta untuk menyiapkan lampiran surat remi pemenang, fotocopy bukti faktur kendaraan, STNK, KTP atau SIM.

Gambar Suzuki Gixxer SFF 250

Anda juga bisa mendapatkan motor Suzuki Gixxer SF 250

>>> Promo Suzuki Ertiga dkk Akhir Tahun: Ekstra Cashback dari Tukar Tambah

"Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki," tutup Sukma Dewi.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny ditawarkan mulai dari Rp 398.700.000 hingga Rp 414.300.000. Yang menjadi permasalahan bagi para peminat Jimny sebenarnya bukan harganya. Tetapi ketersediaan dari Suzuki yang memang terbatas. Karena itulah mobil mungil yang andal di medan off-road ini masih terus diburu di pasar mobil bekas dengan banderol yang jauh lebih tinggi dari harga jual resminya.

>>> Temukan Mobil Bekas yang Anda Incar di Sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top